Ezra Miller Minta Maaf dan Jalani Terapi untuk Atasi Gangguan Kesehatan Mental

Hmmm... kalo menurut lo gimana, Kawula Muda?

Ezra Miller (Dok.Istimewa)
Thu, 18 Aug 2022


Bintang 'The Flash', Ezra Miller, mengatakan tengah mencari pertolongan untuk isu kesehatan mental yang kompleks.

“Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang hebat, saya sekarang mengerti bahwa saya tengah menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan,” tutur Miller mengutip Variety pada Rabu (17/08/2022). 

Ezra Miller (GETTYIMAGES)

 

Lebih lanjut, ia juga meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan. “Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman, dan produktif dalam hidup saya,” tambah Miller. 

Sebelumnya, Miller diketahui terkena serangkaian masalah hukum dan tuduhan penyerangan serta pelecehan. Misalnya saja pendakwaan di Vermont terkait dengan insiden perampokan alkohol di sebuah rumah. 

Nama Ezra Miller sebenarnya sudah tidak asing di laporan kepolisian. Beberapa waktu lalu, aktor tersebut pernah ditangkap oleh kepolisian Hawaii karena membuat onar di bar karaoke Hilo, Hawaii dan meresahkan warga lokal. 

Ia juga pernah ditangkap setelah melakukan penyerangan di sebuah rumah pribadi yang berada di daerah Pahoa, Hawaii. Diketahui, Ezra melakukan penyerangan tersebut karena merasa tersinggung usai diusir akibat melempar bangku ke seorang wanita

Berbagai skandal tersebut pun membuat Warner Bros turun tangan. Pada Juni lalu, ia resmi keluar dari Warner Bros. Dengan begitu, ia juga resmi tidak akan kembali memerankan karakter The Flash. 

Aktor tersebut juga diketahui telah menghapus akun Instagramnya setelah mengunggah deretan meme. Adapun hal tersebut terjadi setelah Ezra dituduh melakukan grooming alias pemikatan anak di bawah umur. 

Berita Lainnya