Cha Eun Woo Konfirmasi Bakal Main Drama Korea "A Good Day to Be a Dog"

Setelah rumor beredar, idol ini bakal main drakor juga!

Cha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (DISPATCH)
Tue, 06 Sep 2022


Kawula Muda, akhirnya Cha Eun Woo ASTRO telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea (drakor) terbaru yang berjudul "A Good Day to Be a Dog". Drakor ini adalah adaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama.

Melansir dari SBS dari CNN Indonesia, Selasa (06/09/2022), sang produser yang mengonfirmasi bahwa aktor sekaligus idol K-pop itu bakal jadi pemeran utama pria yang bernama Jin Seo Won.

Kabarnya, Cha Eun Woo akan memulai syuting pada Oktober mendatang. Belum ada kabar lebih lanjut siapa saja aktor dan aktris lain yang bermain di drakor ini.

Sebelumnya memang telah ada rumor dari orang dalam agensi Fentagio bahwa pemain drakor "Gangnam Beauty" ini akan main di drakor tersebut.

Cha Eun Woo (ALL KPOP)

"'A Good Day to be a Dog' adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau dan belum ada yang diputuskan," terang agensi yang menaungi Cha Eun Woo tersebut.

Sinopsis A Good Day to be a Dog

Jin Seo-won diceritakan sebagai seorang pria yang takut akan anjing karena pengalaman pada masa lalu. Ia pun menghabiskan banyak waktunya menyembunyikan trauma tersebut.

Sampai suatu hari kemudian, ada sebuah pertemuan membuat kehidupan Ji Seo-won berubah selamanya. Dia bertemu perempuan yang dikutuk menjadi seekor anjing setiap kali dia berciuman dengan pria.

Selain "A Good Day to Be a Dog", sebelumnya juga muncul kabar bahwa Cha Eun-woo diincar membintangi drama baru berjudul "This Relationship is Uncontrollable".

Sabar menunggu jadwal tayangnya, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya