Chanyeol EXO Selesai Wamil, Penampilannya Enggak Berubah!

Yeay! Akhirnya udah pulang doi.

Chanyeol EXO (TWITTER/degrees_94)
Wed, 28 Sep 2022


Member boy group K-poop, Park Chanyeol atau yang dikenal dengan Chanyeol telah menyelesaikan masa wajib militernya (wamil) pada Rabu (28/09/2022).

Kabar kepulangan pelantun lagu "Yours" ini pun disambut oleh para penggemar atau EXO-L di Twitter, sampai tagar #WelcomeBackChanyeol bertengger di trending topic Indonesia.

"CHANYEOL TELAH BALIK DARI WAMIL!!"

"Selamat datang Chanyeol, kami rindu kamu!"

"Selamat kembali ke rumah, terima kasih atas kerja kerasmu Chanyeol"

"Selamat Chanyeol, kamu telah sukses menyelesaikan wamil. Kami sangat bangga atas apa yang telah kamu kerjakan, terima kasih telah kembali dengan selamat!"

Chanyeol EXO (TWITTER/degrees_94)

Tampilan Chanyeol tidak berubah, loh! Wajahnya tampak senang sembari memberikan senyuman manis ke kamera sembari memakai pakaian militer.

Chanyeol telah melakukan wamilnya pada 29 Maret tahun lalu. Dirinya menjadi member kelima yang menjalankan perintah negara setelah Xiumin, D.O, Suho, dan Chen.

Selain aktif sebagai tentara, Chanyeol EXO juga berpartisipasi dalam kegiatan teater di kamp militer. Ia mengambil peran di teater musikal Blue Helmet: Meissa’s Song bersama Jang Ki Yong.

Sebelum menjalani wamil, Chanyeol lebih dulu merilis video klip dari lagu "Break Your Box" yang menjadi soundtrack film yang juga dibintangi olehnya "The Box".

Welcome home, Chanyeol!

Berita Lainnya