Charlie Cox dan Cast Daredevil Lainnya Akan Masuk MCU Melalui Serial Marvel Baru

Daredevil bakal hadir di MCU enggak nih, Kawula Muda?

Pemeran Netflix original series "Daredevil" akan kembali ke MCU. (Marvel Studios)
Fri, 08 Oct 2021

Setelah kerja sama antara Netflix dan Marvel terputus pada Februari 2019 lalu, produksi serial Daredevil jadi ikut terhenti di musim ketiganya. Padahal, serial dari Hell's Kitchen ini adalah salah satu kolaborasi Marvel dan Netflix yang berhasil menarik minat penggemar serial superhero.

Sebelumnya, penggemar Marvel Cinematic Universe pasti sudah mendengar rumor kembalinya Charlie Cox sebagai Matt Murdock di Spider-Man: No Way Home yang akan rilis Desember mendatang. Namun, baru-baru ini ada kabar bahwa para pemeran serial terpopuler Marvel dan Netflix ini akan kembali ke MCU melalui serial baru.

Daniel Richtman, leaker ternama dalam pernyataannya kepada The Direct, mengungkapkan bahwa sederet pemeran Daredevil akan muncul kembali di serial MCU berjudul Echo, karakter baru yang akan diperkenalkan dalam serial Hawkeye mendatang.

Richtman bahkan mengatakan bahwa serial Echo ini akan terasa seperti musim keempat Daredevil karena comeback-nya Charlie Cox, Deborah Ann Woll, Vincent D'Onofrio dan pemeran superhero Hell's Kitchen lainnya. Tapi, fokus ceritanya akan tetap pada karakter Maya Lopez alias Echo.

Salah satu hal yang memperkuat rumor ini adalah latar belakang dan peran Echo dalam komik. Echo adalah anak tirinya Wilson Fisk alias Kingpin, karakter yang dimainkan oleh Vincent D'Onofrio. Tidak hanya itu, Echo pertama kali diperkenalkan di komik Marvel Daredevil #9 (1999) sebagai supporting character dari Daredevil.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya