Chris Hemsworth Disanjung karena Taat Aturan dan Pakai Helm di Bali

Keren banget, Thor!

Potret Chris Hemsworth mematuhi aturan lalu lintas di Bali sebagai turis, dipuji warganet jadi contoh turis yang baik (Chris Hemsworth)
Fri, 24 Mar 2023


Kawula Muda, akhir-akhir ini, banyak berita yang tersebar mengenai perilaku kurang menyenangkan sekaligus meresahkan dari para turis asing yang berada di Bali.

Sebut saja perilaku tidak sopan, pelanggaran lalu lintas, bekerja secara ilegal, hingga melakukan perlawanan terhadap Pecalang di Bali.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk aktor Chris Hemsworth, Kawula Muda. Chris Hemsworth yang dikenal dengan perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe tersebut membuat sebuah unggahan momen liburan bersama sang istri di Bali.

Dalam unggahan tersebut Chris Hemsworth menunjukkan perilakunya sebagai wisatawan asing yang patut dicontoh, loh! Dalam salah satu potongan momen di video tersebut, terlihat cuplikan Chris Hemsworth bersama sang istri berkendara dengan motor sambil menggunakan helm

Aktor asal Australia ini digadang-gadang warganet sebagai turis percontohan untuk yang lainnya, loh. Pasalnya, sembari menikmati liburan, Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, tidak lupa untuk tetap mematuhi peraturan yang ada, salah satunya adalah mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor. 

Sikap tertib dan taat peraturan Chris Hemsworth pun mendapatkan pujian dari warganet Indonesia, Kawula Muda.

“Terima kasih telah memberikan contoh yang baik dalam memakai helm kepada wisatawan di Bali tercinta,” tulis seorang warganet.

“Bisa jadi contoh buat turis lain nih naik motor pake baju dan helm sesuai aturan, well done chris,” puji salah seorang warganet lain.

“Even you are THOR son of ODIN, you still use HELMET… APPRECIATE That,” tulis yang lain di Twitter.

Perilaku Chris Hemsworth juga mendapat pujian karena selain memberikan contoh yang baik bagi turis asing di Bali, Chris Hemsworth juga dinilai menghormati peraturan di tempat yang sedang ia kunjungi.

Yay, keren banget, Chris Hemsworth!

Berita Lainnya