Chris Hemsworth Ungkap Tampil Telanjang di “Thor: Love and Thunder” Adalah Mimpi Jadi Kenyataan

Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya Chris Hemsworth tampil telanjang di film.

Chris Hemsworth, aktor yang memerankan Thor. (TWITTER/CHRIS HEMSWORTH FAN)
Sun, 26 Jun 2022

Buat para penggemar Chris Hemsworth, film Thor: Love and Thunder jadi film yang paling ditunggu-tunggu. Tapi bagi Chris, Thor: Love and Thunder menjadi salah satu film yang telah mewujudkan impiannya.

Di film ini, Chris tidak hanya menunjukkan senjata andalannya yaitu palu dengan kekuatan super, tapi juga memamerkan semua asetnya yang lain, termasuk bagian bokongnya.

Menampilkan salah satu asetnya yang berharga di film terbarunya ini ternyata menjadi salah satu impian Chris yang menjadi kenyataan.

“Butuh waktu 10 tahun untuk membuat adegan itu – semacam salah satu impian saya,” kata Chris pada Variety saat pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di El Capitan Theatre, Hollywood.

“Pertama kali saya bermain sebagai Thor, saya melepas baju saya dan berpikir,’Anda tahu apa yang akan mempermanis ini… satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas,” kata Chris.

Meskipun masih belum jelas apa yang bisa diharapkan satu dekade dari sekarang, ada banyak hal yang bisa diambil dari film Thor keempat yang disutradarai oleh Taika Waititi ini.

Taika Waititi sempat mengatakan bahwa sangatlah penting baginya untuk menyoroti fisik Chris Hemsworth.

“Saya merasa seperti kita semua telah membicarakannya,” kata Waititi.

“Kami telah berbicara tentang,’Ya, kami harus memamerkan tubuh ini.’ Saya seperti, Chris bekerja sangat keras, kamu harus memamerkannya. Jangan menutupi semuanya dengan setelah ini dan jubah dan semacamnya, itu tidak adil!” ucap Waititi seperti yang dikutip dari Variety.

Thor: Love and Thuder (TIMES)

 

Bagi Chris Hemsworth, ini bukan pertama kalinya dia harus tampil telanjang di layar. Tapi pada akhirnya dia tidak bisa menyembunyikan juga rasa terkejutnya setelah melihat apa yang terjadi.

“Saya sudah menampilkannya di ‘Rush’ bertahun-tahun lalu,” kata Hemsworth.

“Dalam film Marvel, itu adalah layar yang sangat besar, sepasang pipi yang sangat besar, dan, saya tidak tahu saya pernah melihatnya sebelumnya,” tambahnya lagi.

Menurut Barry Bas Idoine, direktur fotografi di balik Thor: Love and Thunder, para pemain dan kru film sempat mengalami kesulitan saat merekam adegan tersebut.

Idoine mengatakan bahwa adegan telanjang yang dilakukan oleh Chris Hemsworth membuat kru yang ada di lokasi syuting sulit fokus.

“Sangat sulit untuk membidik bokong Chris Hemsworth,” ujar Barry kepada Deadline.

Maksudku, tidak ada yang berkonsentrasi, tidak ada yang melakukan pekerjaan mereka, semua orang melihat bokong, mereka tidak melihat apa yang seharusnya mereka lakukan. Itu adalah sebuah tantangan.”

Berita Lainnya