Chris Hemsworth Beberkan Alasan untuk Kembali Perankan Thor

Jadi gak sabar nonton filmnya, Kawula Muda!

Teaser film 'Thor: Love and Thunder' (YOUTUBE/Marvel)
Fri, 17 Jun 2022


Berbeda dengan Chris Evans, Robert Downey Jr., dan Scarlett Johansson yang pensiun dari MCU, Chris Hemsworth masih akan memerankan Thor pada film terbarunya.

Adapun ia mengakui bahwa sutradara Taika Waititi adalah salah satu pendorong utamanya untuk kembali di film terbaru Thor: Love and Thunder. 

via GIPHY

“Bisa bekerja sama lagi dengan Taika (Waititi). Aku tak tahu bakal kembali memerankannya jika Taika tidak berkata iya,” tutur Hemsworth dalam wawancaranya dengan Vanity Fair yang diunggah videonya pada Selasa (14/06/2022).

Hemsworth juga mengakui bahwa naskah karya Waititi selalu terasa menyenangkan dan gila. Ia pun menyebut bahwa naskah film terbaru tersebut adalah komedi romantis berlatar ruang angkasa yang tak pernah aku lihat sebelumnya.

Selain itu, berperan sebagai Thor selama lebih dari satu dekade juga memengaruhi kehidupan pribadi Hemsworth. Ia menyebut bahwa karakter Thor sudah sangat identik dengan dirinya. 

“Kami (Hemsworth dan Thor) telah bersama-sama selama 10 atau 11 tahun sekarang, dan keduanya telah bersilangan ke dunia masing-masing dari waktu ke waktu,” tambah Hemsworth. 

Sementara itu, Thor: Love and Thunder adalah bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Taika Waititi pun kembali menyutradarai film Thor terbaru ini setelah sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok (2017). 

Selain Chris Hemsworth, ada pula sejumlah aktor lainnya, yakni Chris Pratt yang memerankan Peter Quill dari the Guardian of the Galaxy serta Tessa Thomson sebagai Valkyrie. Ada pula Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher. 

Natalie Portman yang memerankan karakter kekasih Thor, Jane Foster juga kembali di film terbaru Thor ini. Adapun film tersebut akan menjadi momen ia menjalani peran perdananya sebagai The Mighty Thor. 

Berita Lainnya