Chris Martin Pernah 'Diusir' Ketika Kunjungi Tempat Kerja Sang Anak

Kapan lagi bisa ngusir Chris Martin ya kann?

Vokalis Coldplay Chris Martin (INSTAGRAM/CHRIS MARTIN)
Fri, 26 May 2023


Vokalis Coldplay, Chris Martin (46), pernah diusir kala mengunjungi tempat kerja sang putri, Apple Martin (19). Kala itu, Apple baru saja berusia 16 tahun dan mencoba pekerjaan pertamanya di sebuah toko pakaian. 

Hal ini pun diceritakan Chris kala menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show. Chris menceritakan sempat ingin memberikan kejutan kepada sang putri yang berusaha mandiri di usia belia. 

Putri Chris Martin, Apple Martin (INSTAGRAM/PEOPLE)

 

 Namun, alih-alih mendapat sambutan hangat, sang anak malah mengusir musisi “A Sky Full of Stars” tersebut, Kawula Muda!

“Saya tidak bilang padanya, tapi saya ingin mengejutkan dia... Dan saya berpikir 'saya lebih baik membeli sesuatu.' Jadi saya mengambil kaos dari rak dan saya mengantre dalam antrean (tempat sang putri menjadi kasir). Dan dia ada di bagian kasir... Dan dia melihatku," ucap Chris.

Apple pun menunjukkan gerakan mulut “Ayah, keluar!” seperti mengusir kepada Chris. Raut wajahnya pun terlihat kesal. Hal ini membuat Chris merasa takut dan memutuskan pindah antrean ke kasir sebelah. 


“Saya benar-benar takut pada putri saya, lalu saya membayar kaosnya dan saya memberikan beberapa permen fudge,” tuturnya. Rupanya, Chris telah menyiapkan permen fudge kesukaan sang putri, Kawula Muda!

Permen tersebut pun ia titipkan kepada sang kasir yang berdiri tepat di sebelah Apple. “Jadi saya berkata kepada perempuan itu, bisakah anda memberikan ini kepada putri saya?” tanya Chris kepada kasir tersebut. 

Kemudian, ketika Chris ingin pergi, Apple lantas berteriak ‘saya mencintaimu Ayah!’ (I love you, Dad!). 

Sebagai informasi, vokalis Coldplay tersebut bersama seluruh anggota band akan mengadakan konser di Jakarta pada 15 November mendatang. Memiliki antusiasme yang besar, seluruh tiket untuk pertunjukan tersebut sudah terjual habis. Lo kebagian gak, Kawula Muda?

Berita Lainnya