Chris Rock Ikut Mengolok Kejadian Amber Heard Buang Kotoran di Kasur

Hmmm...

Amber Heard dan Johnny Depp. (GETTY IMAGES)
Tue, 17 May 2022


Komedian Chris Rock baru-baru ini membuat lelucon terkait persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard. Saat itu, ia membahas mengenai kejadian Amber yang buang air besar di kasurnya dengan Johnny. 

“Percaya kepada semua wanita. Percaya pada semua wanita kecuali Amber Heard,” tuturnya pada acara komedi baru-baru ini seperti dikutip dari Variety, Selasa (17/05/2022). 

Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)

 

Sebelumnya, anggota keamanan Johnny Depp yang bernama Starling Jenkins memang bersaksi mengenai perilaku Amber tersebut pada persidangan Kamis (28/04/2022). Ia mengatakan Amber melakukan ‘balas dendam’ dengan buang air besar di kasur usai pertengkaran dengan Johnny. 

Jenkins juga menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pada 21 April 2016 malam hari. Kala itu, Johnny meninggalkan Amber di apartemennya. Pagi hari, ketika Jonny kembali, ia menemukan kotoran manusia di tempat tidurnya. Kala itu, Amber Heard baru saja pergi ke Coachella 2016. 

Sembari bercanda, Rock turut menanyakan alasan Amber melakukan hal tersebut. “Apa yang ia konsumsi? Ia buang air besar di tempat tidur! Dia baik-baik saja, tetapi ia tidak buang air besar dengan baik.”

“Setelah buang air besar di kasur orang lain, kamu akan merasa bersalah atas segalanya. Sebenarnya, apa yang terjadi? Wow! Dan mereka berhubungan setelah itu,” lanjutnya. 

Sementara itu, Amber Heard telah membantah tuduhan tersebut pada sidang yang berlangsung pada Senin (16/05/2022). Ia mengatakan hal tersebut adalah guyonan yang tidak lucu. 

“Pertama-tama, itu tidak lucu. Saya tahu apa yang dilakukan oleh seorang perempuan dewasa. Saya juga tidak dalam kondisi untuk membuat lelucon. Hidup saya telah berantakan dan saya berada di persimpangan jalan,” tutur Heard pada siang tersebut dikutip dari CNNindonesia dan HEARD, Selasa (17/05/2022).

Berita Lainnya