Amber Heard Ungkap Johnny Depp Potong Jarinya Sendiri!

Kawula Muda, kasus Johnny Depp dan Amber Heard mengungkap beberapa informasi dan beberapa tuduhan baru selama setiap hari persidangan.

Amber Heard dan Johnny Depp. (GETTY IMAGES)
Sat, 07 May 2022

Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp memotong jarinya sendiri saat mereka berada di Australia. Heard menyadari insiden tersebut saat melihat pesan 'tidak jelas' di seluruh rumah termasuk cermin, dinding, kap lampu, dan permukaan lain dari darah.

"Saya berjalan ke bawah dan melihat warna cokelat di dinding, menuruni tangga. Dan cokelat di dinding menjadi lebih jelas. Seperti menjadi lebih jelas seperti huruf. Dan kemudian jelas itu adalah darah kering," kata Heard saat bersaksi di pengadilan Fairfax County, Virginia yang dilansir dari CNN Indonesia, Sabtu (7/5/2022)

Heard juga melihat tangan Depp tampak terbungkus kain saat kejadian tersebut. Depp memperlihatkan tangannya dan mengatakan bahwa Heard-lah yang membuatnya melakukan hal tersebut.

"Saya tahu dia kehilangan satu jari. Dia mengangkatnya dan saya berkata, 'Apa yang kamu lakukan?' Kapan, seperti apa? 'Apa yang kamu lakukan?' Dan saya menyadari di kepala saya bahwa itu terjadi sudah berjam-jam," ujar Heard.

Heard juga bersaksi bahwa Depp sempat mengeluarkan penis dari celananya dan mencoba untuk kencing. Saat itu, Depp juga telah mencoba meninggalkan lebih banyak pesan untuk Heard.

Dalam persidangan Johnny Depp dan Amber Heard. (THE INDEPENDENT)

 

Dalam persidangan, Heard juga mengklaim Depp melakukan pelecehan seksual dan kekerasan verbal serta fisik terhadap dirinya. Deep disebut merobek baju tidurnya dan melecehkannya dengan botol sembari mengancam akan membunuhnya. Namun, Heard berhasil melarikan diri.

Apa yang disampaikan Heard, berbeda dengan pengakuan Depp. Ia mengungkapkan insiden jari putus berawal dari pertengkaran yang dipicu surat perjanjian pranikah.

Depp meminta Heard menandatangani surat perjanjian pranikah. Saat itu, keduanya tengah berada di Australia karena Depp sedang dalam proses syuting film kelima Pirates of Caribbean.

Berdasarkan pengakuan Depp, permintaan itu memicu pertengkaran di antaranya keduanya. Karena kesal, Depp meneguk minuman beralkohol. Heard mengikutinya, berteriak, dan melemparnya dengan botol minuman beralkohol.

Lemparan ditangkis, tetapi tangan kanan Depp jadi luka parah hingga jari tengahnya terpotong.

"Bersentuhan, dan pecah ke mana-mana. Saya sejujurnya tidak merasakan sakit pada awalnya, apa yang saya rasakan itu panas, dan saya merasa ada sesuatu yang jatuh dari tangan saya. Kemudian saya melihat ke bawah dan sadar bahwa ujung jari saya telah putus, dan saya melihat langsung tulang saya keluar dan bagian daging di dalam jari," ungkap Depp.

Karena tidak ingin mantan istrinya terlibat masalah, Depp pun memilih untuk berbohong pada dokter soal insiden ini.

"Saya tak ingin membuat dia berada dalam masalah. Saya hanya mencoba untuk menjaga itu terlihat biasa dan baik-baik saja. Saya tak ingin membuat dia berada dalam situasi rumit," imbuh Depp dalam persidangan.

Berita Lainnya