Cody Simpson Buka Suara soal Hubungan Masa Lalunya dengan Miley Cyrus yang Berakhir Damai

Kawula Muda, putus cinta bukan berarti gak harus jadi teman lagi kan?

Pasangan selebritas, Miley Cyrus dan Cody Simpson. (INSTAGRAM/CODY SIMPSON)
Tue, 01 Jun 2021

Cody Simpson akhirnya buka suara soal hubungan asmara masa lalunya dengan Miley Cyrus. Artis sekaligus perenang asal Australia itu memutuskan berpisah dari Miley tahun lalu, setelah 10 bulan berpacaran.

Dalam wawancaranya bersama 60 Minutes Australia baru-baru ini, Cody mengungkapkan bagaimana hubungan pertemanannya dengan Miley berkembang menjadi sepasang kekasih.

“Aku sudah lama mengenalnya ketika itu. Dia seperti bukan sebagai mentor, tapi dia selalu menjadi orang yang kreatif. Kami berawal dari teman baik dan memiliki banyak teman yang sama, lalu (hidup) bersama selama beberapa waktu,” kenang Cody tentang Miley.

Berbicara soal perpisahan dengan Miley, Cody mengaku bahwa mereka putus secara damai. Ia juga menyebut hubungan tersebut sebagai salah satu fase di mana dia bisa belajar banyak tentang kehidupan.

“Semuanya berakhir dengan cukup damai. Itu hanyalah salah satu fase yang harus kamu lalui dan kamu bisa belajar banyak dari situ,” kata pria berusia 24 tahun itu di sela-sela latihannya untuk seleksi tim renang Australia di Olimpiade.

Cody dan Miley pertama kali dikabarkan berpacaran pada Oktober 2019, setelah Miley putus dari Kaitlynn Carter, dan bercerai dari Liam Hemsworth pada Agustus 2019.

Pasangan selebritas, Miley Cyrus dan Cody Simpson. (INSTAGRAM/CODY SIMPSON)

 

Mereka memutuskan berpisah secara damai pada Agustus 2020. Beberapa waktu setelah perpisahan tersebut, Miley Cyrus sempat membahas hubungannya dengan Cody melalui Instagram Live.

“Untuk saat ini, dua bagian tidak bisa menjadi satu kesatuan. Dan secara individu, kami hanya sedang fokus pada diri sendiri untuk menjadi orang yang kami inginkan,” kata Miley Cyrus saat itu, sebelum menegaskan bahwa meksipun putus, keduanya akan tetap berteman.

“(Jadi) jangan sampai ada cerita yang tidak-tidak kalau minggu depan kami nongkrong dan beli pizza bersama. Kami sudah berteman selama 10 tahun dan kami akan terus berteman. Hanya saja, jangan mengarang sesuatu yang sebenarnya tidak ada," ujar penyanyi berusia 28 tahun itu.

Sebelum Miley, Cody tercatat telah berkencan dengan beberapa selebritas. Ia memacari Gigi hadid selama dua tahun sebelum putus pada 2015, lalu berpacaran dengan Ali Lohan (adik Lindsay Lohan) pada 2018. Dia juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Kylie Jenner dan Bella Thorne pada 2011.

Saat ini, Cody Simpson menjalin hubungan dengan model bernama Marloes Phtevens (Marloes Stevens), yang mulai dipacarinya setelah lima bulan berpisah dari Miley.

Pasangan selebritas, Cody Simpson dan Marloes Stevens. (INSTAGRAM/ANGIE SIMPSON)

 

Berita Lainnya