Cuitan Lucu Kaesang Pangarep tentang Hidup di Istana

Kawula Muda, penasaran bagaimana bentuk gayung dan tempat sabun di istana? Simak cuitan Kaesang Pangarep berikut ini yuk.

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (INSTAGRAM/KAESANG PANGAREP)
Thu, 30 Jul 2020

Ada saja kelakuan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Belum lama ini, pria yang aktif di berbagai media sosial tersebut menjadi sorotan publik karena cuitan lucu di akun Twitter pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Kaesang sempat mengunggah potongan foto identitas sang ayah, dengan keterangan foto, “Buat yang penasaran aja”.

Dalam foto tersebut tercantum nama Jokowi, lengkap dengan tempat dan tanggal lahir, tinggi badan, serta pekerjaan yang tertulis sebagai presiden.


 

Yang terbaru, alumnus Universitas Sains Kemasyarakatan Singapura itu membocorkan bagaimana kehidupan di istana. Cuitan tersebut dia buat sebagai jawaban berbagai pertanyaan dari warganet yang penasaran dengan kehidupan di dalam istana.

Berikut adalah deretan cuitan lucu Kaesang Pangarep tentang kehidupannya di dalam Istana Presiden.

Gayung istana

Rabu (20/7/2020), Kaesang mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan warganet. Foto tersebut memperlihatkan sebuah gayung berwarna merah muda, bergambar hello kitty.

Dalam keterangan fotonya, pemuda kelahiran 25 Desember 1994 tersebut menulis, “Yang penasaran gayung di istana kayak apa.”


Bentuk gayung istana yang diperlihatkan oleh Kaesang. (TWITTER / KAESANG PANGAREP)

 

 

Cuitan itu pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang tak mengira bahwa gayung yang digunakan oleh presiden dan keluarganya sama seperti gayung yang digunakan oleh masyarakat umum dan jauh dari kesan mewah.

Wadah gula

Kaesang kemudian mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan botol bekas selai yang berubah fungsi menjadi wadah penyimpan gula.


Wadah gula dari botol bekas selai. (TWITTER / KAESANG PANGAREP)

 

 

Tampaknya warga istana sangat peduli terhadap lingkungan sehingga memanfaatkan botol bekas yang masih dapat dipakai kembali.

Wadah sabun cuci piring

Sebuah akun bernama @itsuchay kemudian menanyakan apakah minyak bekas pakai ditaruh ke dalam botol.

Kaesang pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mengunggah sebuah botol bekas yang telah diisi sabun cuci piring.

“Bukan minyak bekas, tapi sabun cuci piring,” tulisnya.


Botol bekas yang dijadikan wadah sabun cuci piring. (TWITTER / KAESANG PANGAREP)

 

 

Kemasan gula

Setelah memperlihatkan wadah gula, seorang warganet kemudian menanyakan penggunaan karet gelang pada kemasan gula, seperti yang biasa dilakukan oleh masyarakat kebanyakan.

“Sang di istana gulanya pake karet ga?” tulis @i_can

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pria yang pernah ikut bermain dalam film Cek Toko Sebelah ini kemduian memperlihatkan sebuah foto kemasan gula yang diikat dengan karet gelang.


Kemasan gula yang diikat dengan karet. (TWITTER / KAESANG PANGAREP)

 

 

Sepertinya keluarga istana memiliki kebiasaan layaknya masyakarat umum.

Botol saos dibalik

Siapa yang biasa membalik botol saos jika isinya sudah mulai sedikit? Pertanyaan ini juga ditanyakan kepada Kaesang.

“Mas, kalo di istana saosnya habis, botol saosnya juga dibalik gini ga?,” tulis @hanindyaratna

Kaesang kemudian membalas pertanyaan tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan botol saos dalam posisi terbalik.


Botol saos dibalik. (TWITTER / KAESANG PANGAREP)

 

 

Wah terima kasih yaa mas Kaesang atas bocoran informasinya. Ternyata kehidupan di istana enggak jauh beda dengan kehidupan masyarakat pada umumnya....

Berita Lainnya