Curi Hati John Mayer, Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Gitar Unyu

Kawula Muda, Rose BLACKPINK sukses bikin iri banyak orang.

Rose BLACKPINK debut solo dengan merilis album berjudul "-R-" dan single "On The Ground". (INSTAGRAM/ROSE BLACKPINK)
Sat, 17 Jul 2021

Rose BLACKPINK sepertinya telah berhasil menjadi pengagum yang sukses. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, John Mayer, memberikan sebuah hadiah manis untuk Rose.

Hadiah spesial itu diungkap oleh Rose melalui Instagram Story pada 16 Juli 2021. Rose membagikan dua foto yang memperlihatkan hadiah dari John Mayer berupa gitar elektrik berwarna pink.

“Life is complete. Ty (Thank you) @johnmayer,” tulis Rose dalam akun Instagram @roses_are_rosie.

Tak hanya gitar lengkap dengan softcase-nya, John Mayer juga menyertakan secarik kertas yang berisi kata-kata manis berbunyi, “I should be thanking you! ( thank you) – John”.

Di foto kedua, Rose memperlihatkan detail bagian belakang gitar bermerek PRS Guitars itu. Ternyata, gitar berwarna pink tersebut bukanlah gitar sembarangan.

Gitar elektrik yang diberikan oleh John Mayer untuk Rose BLACKPINK. (INSTAGRAM/ROSE BLACKPINK)

 

Gitar elektrik itu adalah seri Silver Sky John Mayer Model yang merupakan hasil dari kolaborasi antara perusahaan gitar PRS Guitars dengan John Mayer. Gitar khusus varian Roxy Pink (Rosewood) tersebut bahkan dilengkapi pula oleh tanda tangan dari John.

Gitar itu diketahui memiliki harga yang cukup tinggi yaitu mencapai lebih dari 2,500 dolar AS atau setara Rp 36,4 juta.

Untuk mewujudkan gitar pink seri itu, John dan PRS melakukan pengembangan bertahun-tahun hingga akhirnya gitar itu jadi.

Sejak dulu, John memang ingin mendesain gitar bergaya vintage. Keinginannya tersebut akhirnya ia wujudkan dalam Silver Sky John Mayer Model.

“Sudah menjadi impian saya selama bertahun-tahun untuk mendesain gitar yang mencakup sejumlah spesifikasi vintage favorit saya tetapi dengan spirit dan estetika modern,” ujar John Mayer seperti yang dikutip dari situs PRS Guitars.

Mengingat salah satu instrumen musik yang paing sering digunakan oleh Rose adalah gitar, maka hadiah tersebut sangatlah sempurna untuknya.

Keberuntungan Rose bermula ketika ia menyanyikan ulang lagu milik John Mayer yang berjudul Slow Dancing in a Burning Room saat tampil di acara JTBC, Sea of Hope, dua minggu lalu. Slow Dancing In A Burning Room adalah salah satu lagu dalam album “Continuum John Mayer” pada 2006.

Tak disangka, penampilan apik dari Rose berhasil mencuri hati John Mayer. Musisi berusia 43 tahun itu bahkan sempat mengunggah di Instagram Story tangkapan layar video saat Rose cover lagunya. John juga memuji penampilan Rose saat itu dengan menuliskan, “Ini luar biasa”.

Unggahan Rose tentang hadiah spesial dari John Mayer mendapat beragam komentar dari netizen Korea Selatan. Tak sedikit netizen merasa iri dengan pelantun lagu On The Ground tersebut.

“Waw, aku iri sekali dengannya. Rose benar-benar seorang superstar”.

“Gitarnya cantik sekali, sangat cocok dengan Rose”.

“Wow, BLACKPINK benar-benar luar biasa. Hubungan mereka dengan atis populer luar negeri benar-benar luar bisa”.

Simak penampilan Rose saat membawakan lagu Slow Dancing In A Burning Room di program Sea of Hope di bawah ini ya!



Berita Lainnya