Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2021

    Baru Bikin Kanal YouTube, Akun TikTok Pribadi Rose BLACKPINK Justru Dikira Palsu!

    Kawula Muda, Rose BLACKPINK konfirmasi melalui sebuah video lucu.

    Rose BLACKPINK debut solo dengan merilis album berjudul "-R-" dan single "On The Ground". (INSTAGRAM/ROSE BLACKPINK)

    Setelah beberapa waktu lalu Jennie BLACKPINK membuka kanal YouTube pribadi, kini giliran Rose melakukan langkah yang sama. Pada Kamis (18/03/2021), Rose yang baru saja melakukan debut solo dengan merilis lagu berjudul On The Ground, langsung membuat kanal YouTube pribadi yang ia beri nama ROSE.

    Sebagai pembuka, Rose mengunggah sebuah video yang ia beri judul “ROSE: Interview Film”. Dalam video itu, Rose menceritakan bagaimana orang tuanya memberi nama Rose ketika ia lahir. Sambil terus bercerita tentang keluarga dan masa kecilnya, video tersebut juga diselingi dengan gambar-gambar dokumentasi pribadi ketika ia masih kecil.

    Dalam video tersebut, Rose juga bercerita bahwa ia sangat suka tidur siang dan mulai jatuh cinta dengan musik ketika mulai bermain piano. Rose juga menceritakan betapa dirinya sangat mengidolakan sosok Beyonce dan Michael Jackson dan bermimpi untuk menjadi seperti mereka.

    Sebelum video tersebut berakhir, Rose menyelipkan cerita tentang debut solo yang kini tengah ia lakukan.

    Video tersebut kini telah menduduki posisi ke-15 trending YouTube, dan ditonton sebanyak 3,8 juta kali. Baru beberapa hari dibuka, kanal YouTube Rose telah diikuti oleh sekitar 1,6 juta subscribers.


    Akun TikTok dikira palsu

    Tak hanya menggarap kanal YouTube pribadi, Rose juga mulai merambah ke media sosial lain yang saat ini tengah digemari oleh banyak orang yaitu TikTok. Rose menamai akun TikToknya @roses_are_rosie.

    Melalui akun TikToknya tersebut, Rose membagikan beberapa video promosi dari lagu debut solonya yang berjudul On The Ground. Namun, sepertinya banyak penggemar yang merasa curiga dan ragu dengan akun TikTok milik Rose tersebut.

    Pasalnya, video yang diunggah dalam akun tersebut hanya mengambil sebagian dari video promosi Rose untuk single debut solo dari album terbaru Rose yang berjudul “-R-“. Fans pun mengira akun tersebut palsu.

    Tak ingin para penggemar meninggalkan akun TikToknya, Rose pun segera memberikan konfirmasi dengan mengunggah sebuah video pendek pada Jumat (19/03/2021). Dalam video singkat tersebut, Rose menampilkan wajahnya dan menyapa para penggemar untuk pertama kali sambil mengonfirmasi tentang keaslian akun TikToknya.

    “Hi guys, so this is my real TikTok. Bye..!” ujar Rose.

    Setelah itu, Rose kemudian menghilang dari layar dan tak lama terdengar ada suara terjatuh sambil berteriak,”Ouch!”. Sepertinya Rose menabrak sesuatu usai menyapa para penggemarnya.

    Baru 14 jam sejak dirilis, video yang diunggah oleh Rose tersebut langsung disaksikan lebih dari 35 juta views disukai lebih dari 7 juta orang. Daebak!


    Editor Team

    COMMENT