Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 05 2021

    Rose BLACKPINK Tampil Galau Gara-gara Patah Hati di Video Musik Terbaru “Gone”

    Kawula Muda, video musik “Gone” memberikan tampilan berbeda dari Rose BLACKPINK.

    Rose BLACKPINK dalam MV "Gone". (SOOMPI)

    Rose BLACKPINK akhirnya merilis musik video Gone yang sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Pada Senin (05/04/2021) pukul 00.00 KST, Rose BLACKPINK membagikan video musik terbaru dari single solonya tersebut melalui kanal YouTube.

    Berbeda dari lagu On The Ground yang telah dirilis sebelumnya, Gone kental dengan irama pop akustik dan memperlihatkan sisi melankolis dari Rose. Untuk lagu ini, Rose memberikan penghayatan yang dalam lewat kemampuan akting.

    Video berdurasi 3 menit 40 detik tersebut dibuka dengan adegan Rose membuka jaket hijau berbulu sambil berbaring di samping bak mandi. Dia kemudian membawa penonton untuk melihat perjalanan kisah cintanya.

    Berawal dari momen bahagia, Rose kemudian harus melewati momen sedih. Sambil berakting, Rose terus bernyanyi tentang hubungan asmaranya yang gagal.

    Hate to see you with someone new, I’ll put a curse on her and you, ain’t no looking back, now you’re dead and gone, my love is gone too,” demikian lirik Gone di bagian refrain.

    ROSE BLACKPINKRose BLACKPINK untuk album debut solo "-R-". (TWITTER)

     

    Hubungan cinta yang awalnya manis kemudian berujung kegagalan digambarkan oleh Rose, yang awalnya terlihat bahagia kemudian berubah menjadi marah seiring pengambilan gambar dengan kamera yang berputar.

    Rose yang marah terlihat melempar dan merobek bantal dalam sebuah ruangan yang gelap. Ia lalu berdiri di tengah api yang berkobar. Sungguh penampilan yang dramatis dan berbeda dari Rose BLACKPINK.

    Sebelum merilis video musiknya secara resmi, Rose sempat membagikan video musik Gone pada saat konser online BLACKPINK “THE SHOW”.

    Pada Maret 2021, Rose telah merilis MV On The Ground dengan penampilannya yang menggebrak. Lagu Gone dan On The Ground merupakan bagian dari album “-R-“ yang menjadi debut solo Rose di industri musik K-Pop.

    Dua lagu tersebut berhasil mendongkrak prestasinya di dunia musik dengan menempatkan namanya di posisi ke-2 Emerging Artist chart. Bahkan lagu Gone berhasil debut di posisi ke-15 dalam Digital Song Sale dengan penjualan mencapai 6,000 kopi.

    Tonton penampilan Rose BLACKPINK dalam MV Gone di bawah ini yuk!



    Editor Team

    COMMENT