Daeng, Sequel Film Horor Pee Mak yang Ceritakan Kisah Cinta Beda Alam

Semoga cepat tayang di Indonesia ya, Kawula Muda!

Cuplikan salah satu adegan di film 'Daeng' (YOUTUBE/GSCMOVIES)
Wed, 13 Jul 2022


Sembilan tahun lalu, film horor komedi 'Pee Mak' mendapat sambutan hangat dari para penonton. Menjadi salah satu film terlaris di Thailand, kini film tersebut dikonfirmasi akan ada seri keduanya, Kawula Muda!

Sebelumnya, 'Pee Mak' menceritakan kisah cinta hantu Mae Nak (Davika Hoorne) dan manusia bernama Mak (Mario Maurer). Pada akhir cerita, mereka memiliki anak bernama Daeng Phra Khanong yang rupanya seorang hantu. 

Kini, anak tersebut lah yang akan menjadi bintang utama sekuel film 'Pee Mak'. Bertajuk ‘Daeng', film tersebut juga masih bermain di ranah yang sama dengan pendahulunya, yakni horor komedi ketika hantu jatuh cinta dengan manusia. 

Disutradarai oleh Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, film tersebut memiliki durasi 1 jam 37 menit. Diketahui, film ini akan menjadi debutnya sebagai seorang sutradara. Sebelumnya, Jack memang aktif sebagai aktor pendukung di berbagai film serta drama. 


Diceritakan, Daeng ingin memiliki hidup normal sebagai manusia biasa. Ia pun mencoba berbaur dengan teman-teman manusia usia sebayanya. 

Di sisi lain, keanehan mulai muncul. Mulai dari penampakan Daeng pada malam hari, hingga tidak mampunya mereka melihat bayangan Daeng di cermin. Teman-temannya pun mulai mencari tahu apakah Daeng merupakan seorang hantu atau bukan. 

Pada trailer yang telah dirilis, Daeng pun terlihat tengah jatuh hati dengan gadis manusia bernama Mali. Seorang teman pun memperingati Mali terkait kemungkinan Daeng yang merupakan seorang hantu tersebut. 

Rupanya, memang ada seseorang yang berusaha menyakiti Daeng dengan menggunakan santet. Kini, akankah Daeng mampu menghalau santet tersebut? Siapakah orang jahat tersebut? Serta bagaimana kisah akhir dari Mali dan Daeng?

Semuanya akan terjawab lewat film 'Daeng' yang akan rilis di 22 Juli mendatang ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya