Taika Waititi Terinspirasi Meme Taylor Swift Buat Jeritan Kambing di ‘Thor: Love and Thunder’

Meme teriakan lagu Swift yang ‘I Knew You Were Trouble’, itu loh Kawula Muda :D

Sepasang kambing di 'Thor:Love and Thunder' (FANDOM WIRE)
Tue, 12 Jul 2022


Film ‘Thor: Love and Thunder’ dipenuhi dengan momen konyol. Apalagi tampilan sepasang kambing raksasa yang kerap berteriak.

Kambing tersebut sudah muncul dalam komik Thor, yaitu makhluk agung yang menarik kapal Viking besar yang digunakan Thor (Chris Hemsworth), Jane (Natalie Portman), Valkyrie (Tessa Thompson), dan Korg (Taika Waititi) untuk mencari Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Tapi, ada yang lebih konyol, nih, Kawula Muda. Menyusul perilisan single Taylor Swift "I Knew You Were Trouble" pada akhir 2012 dari album Red, sebuah video YouTube mengunggah dari video musik lagu itu. Mereka mengedit dengan cuplikan kambing yang menjerit dan jadi viral.

Penulis-sutradara film tersebut, Taika Waititi mengatakan jeritan kambing menjadi perhatiannya ketika meme Taylor Swift dimasukkan dalam pembaruan tentang kreasi suara kambing.


"Salah satu vendor yang membuat kambing CG, mereka baru saja menambahkan lagu Taylor Swift 'I Knew You Were Trouble,' tetapi yang dibuat oleh penggemar dengan suara kambing, dan kami hanya berpikir itu sangat lucu," kata Waititi.

Selain itu, Waititi mengatakan, ia malah tidak tahu bagaimana suara kambing-kambing itu.

“Kambing-kambing itu selalu ada di sana karena ada di komik, tapi kami tidak tahu bagaimana suaranya. Aku bahkan tidak tahu itu ada (suaranya),” katanya, melansir dari Insider, Selasa (12/07/2022).

Sebelum Taika Waititi menjelaskan siapa di balik suara kambing itu, beberapa orang sempat mengira kalau suara teriakan kambing adalah suara dari sang sutradara langsung.

"Banyak orang mengira saya yang berteriak," katanya. "Ini bukan saya," pungkasnya.

Film ‘Thor: Love and Thunder’ masih tayang di bioskop, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya