Daftar Aktor yang Nggak Balik ke ‘Sex Education’ Season 4, Serialnya Tetap Lajut?

Kawula Muda! Ngikutin serial Sex Education juga?

Pemain Sex Education (The Honey POP)
Fri, 05 Aug 2022


'Sex Education' jadi salah satu serial di Netflix yang cukup populer. Kisah Otis dkk. dipastikan akan berlanjut di musim keempatnya.

Seperti serial pada umumnya, 'Sex Education' akan mengalami beberapa perubahan dalam daftar nama pemerannya.

Beberapa nama lama sudah memastikan diri akan kembali dalam pengambilan gambar di musim keempat, dan beberapa lagi sudah dipastikan tidak akan terlibat lagi dalam season 4. 

Berikut daftar pemain yang dipastikan tidak akan ada di Sex Education Season 4:

Simone Ashley (Instagram/simoneasshley)


Simone Ashley

Simone Ashley menjadi salah satu karakter di 'Sex Education' yang dengan tegas memastikan diri tidak lagi ada dalam musim keempat.

Kepastian tersebut ia ungkapkan saat wawancara dengan This Morning. Ashley mengatakan bahwa dirinya akan lebih fokus ke 'Bridgerton' saat ini.

“Saya dapat pertanyaan ini setiap saat. Tidak, saya adalah gadis Bridgerton sekarang,” kata Simone Ashley.

Ashley berperan sebagai Olivia Hanan, salah satu murid yang cukup populer di sekolah Moordale Secondary. Sementara di 'Bridgerton 2', ia mendapat pemeran utama yaitu Edwina.

Rakhee Thakrar (Radio Times)


Rakhee Thakrar

Rakhee Thakrar sendiri dalam series ini memerankan seorang guru bahasa Inggris di Sekolah Menengah Moordale bernama Emily Sands.

Thakrar enggan membeberkan alasan mengapa Miss Sands tidak akan muncul di season 4. Tetapi, yang pasti dirinya merasa bangga selama terlibat di serial tersebut.

“Saya sangat bangga dengan serial ini dan bersyukur telah menjadi bagian dari sesuatu yang sangat penting. Tidak ada yang buruk tentang Sex Education,” ujarnya.

Miss Sands menjadi salah satu guru yang punya peran penting terhadap murid-murid di Moordale, terutama Maeve (Emma Mackey).

Miss Sands membantu Maeve menuju pengajaran akademis baru yang akan membantunya di masa depan.

Miss Sands juga terlibat kisah asmara dengan sesama guru di Moordale, Colin Hendricks (Jim Howick).

Patricia Allison (Newsweek)

 

Patricia Allison

Patricia Allison merupakan salah satu pemeran penting dalam serial ini. Tetapi sayangnya peran Allison di Sex Education harus berakhir di Season 3.

Kepada UK Radio Show Breakfast with Yinka and Shayna Marie, Allison mengatakan bahwa keputusan itu datang dari dirinya sendiri.

”Aku senang ketika menjadi Ola Nyman. Tapi sayangnya aku tidak bisa bergabung di season 4,” kata dia.

Allison mengaku bahwa dirinya merasa sedih mundur dari produksi 'Sex Education'. Meski demikian, dia merasa antusias untuk menyambut tantangan baru.

”Bakal sulit berpisah. Tapi beberapa hal akan datang, dan ini menyenangkan,” imbuhnya.

Allison yang memerankan karakter Ola bahkan pernah menjadi love interest Otis Milburn yang diperankan oleh Asa Butterfield.

Setelah putus dari Otis, Ola kemudian menjalin hubungan dengan Lily yang diperankan oleh Tanya Reynolds.

Tanya Reynolds (Netflix)


Tanya Reynolds 

Tanya Reynolds menambah nama daftar pemain Sex Education yang dipastikan tidak akan kembali di musim keempatnya nanti.

Menurut The Hollywood Reporter, kepergian Reynolds merupakan bagian dari strategi reset oleh pertunjukan.

"Ini hanya perkembangan alami dari pertunjukan ini - ketika Anda memiliki pemain ansambel yang begitu besar dan begitu banyak karakter, saya pikir Anda harus membiarkan beberapa karakter yang lebih tua pergi untuk memberi jalan bagi yang lebih baru, yaitu benar-benar hal yang benar, cara yang seharusnya terjadi," ujar Reynolds.

Dalam serial tersebut, Reynolds memerankan sosok Lily yang cukup aneh. Lily adalah salah satu siswa Moordale yang memiliki ketertarikan yang sangat tinggi pada alien. Sepanjang series tersebut, Lily diperlihatkan memiliki obsesi pada segala sesuatu di luar bumi, dari pakaian yang unik dan berwarna-warni, penggemar sains-fiksi, kamar yang didekorasi, dan banyak lagi.

Kira-kira certanya bakal kayak apa ya setelah ditinggalkan beberapa karakternya?

Berita Lainnya