Girls' Generation Siap Comeback Bawa Album 'FOREVER 1' Sore Ini!

SONE udah ready banget, nih!

Girl grup Korea Selatan, Girls Generation (SOOMPI)
Fri, 05 Aug 2022


Siap-siap Kawula Muda, karena Girls’ Generation akan merilis full-length album ke-7 yang bertajuk ‘FOREVER 1’ hari ini, Jumat (05/08/2022). Tepat pukul 16.00 WIB lewat berbagai situs musik.

Video musik dari lagu ‘FOREVER 1’ pun akan dirilis di saat yang bersamaan. Sedangkan album fisiknya ada pada Senin, 8 Agustus 2022.

‘FOREVER1’ merupakan lagu pop dance dengan melodi yang energetik. Lirik dari lagu ini mengekspresikan cinta bagi orang-orang yang memberikan dukungan di mana pun dan kapan pun. Vokal dari Girls’ Generation dalam menyanyikan lagu ini bisa memberikan kesan pada para fans seolah-olah mereka sedang berada di sebuah festival.

Girl grup Korea Selatan, Girls Generation (SUMBER ISTIMEWA)

Sementara itu, Girls’ Generation juga akan mengadakan siaran langsung ‘Girls’ Generation ‘FOREVER 1’ Countdown Live pada hari ini, pukul 14.30 WIB melalui kanal YouTube dan TikTok Girls’ Generation.

Dalam siaran ini, Girls’ Generation akan memperkenalkan album terbaru mereka, membagikan cerita mengenai pembuatan album, juga memberikan bocoran mengenai kegiatan mereka. Jangan sampai ketinggalan ya, SONE!

Sebagai informasi, hadirnya 'FOREVER 1' menandai comeback mereka setelah vakum 5 tahun lamanya, loh. Selain itu, perilisan juga bertepatan dengan anniversary Girls' Generation yang ke-15 tahun.

Nantikan, comeback 'FOREVER 1' si Yoona dan kawan-kawan!

Berita Lainnya