Pemeran Lily, Tanya Reynolds Tidak akan Muncul Lagi di Sex Education 4

Yah Good bye Lily...

Aktris, Tanya Reynolds (NETFLIX)
Fri, 15 Jul 2022


Serial ‘Sex Education’ kembali ditinggalkan pemerannya, setelah sebelumnya Simone Ashley dan Patricia Alison mengabarkan tidak akan muncul lagi di season keempat.

Tanya Reynolds yang dikenal sebagai pemeran karakter Lily menegaskan jika ia tidak akan menjadi bagian dari serial buatan Netflix ini di musim yang akan datang. Pemeran karakter pecinta alien ini mengkonfirmasi kabar pengunduran dirinya dalam wawancaranya dengan Radio Times.

Karakter Lily dan Ola dalam serial 'Sex Education' (NETFLIX/sex education)

 

“Saya tidak (kembali), sebenarnya itu menyedihkan, sangat menyedihkan,” kata Tanya Reynolds. Dirinya merasa ketika sebuah serial memiliki begitu banyak karakter, membiarkan beberapa karakter lama pergi merupakan jalan yang terbaik. Menurutnya, hal ini memang harus terjadi.

Ia juga membahas mengenai kecintaannya terhadap karakter Lily, “Aku mencintai setiap menitnya dan aku mencintai Lily sepenuh hati. Tiga musim menjadi jumlah yang tepat untuk saya.” tambahnya. Ia akan melanjutkan kariernya di dunia akting dengan membintangi serial ‘I Hate You’ yang dibuat oleh Robert Popper. 

Keluarnya Tanya Reynolds, menyusul kabar pamitnya Patricia Alison dari serial ‘Sex Education’. Sebelumnya Patricia sempat mengatakan dirinya tidak akan kembali ke serial ini saat diwawancarai oleh Capital Xtra. Sepertinya ‘Sex Education’ season keempat akan berakhir sangat berbeda, nih.

Berita Lainnya