Daftar Drama Korea yang Tayang Agustus 2023, Ada "Zombieverse" sampai "Mask Girl"

Drakor bulan ini disuguhkan dari berbagai genre, Kawula Muda!

7 deretan drama Korea yang akan tayang pada Agustus 2023 (WHAT'S ON NETLFIX)
Wed, 02 Aug 2023

Deretan drama Korea (drakor) dari berbagai genre akan tayang pada Agustus 2023, nih Kawula Muda. Di bulan ini, kisah yang hadir pun datang dari beragam genre.

Bukan hanya percintaan, tapi juga ada genre misteri dan thriller yang siap menghibur penikmat drakor di bulan ini.

Kawula Muda, berikut adalah deretan drama Korea yang tayang pada Agustus 2023.

Zoombieverse


Drakor pertama adalah Zoombieverse yang tayang di Netflix pada Agustus 2023. Zoombieverse berkisah tentang kota Seoul yang diserang wabah virus zombi yang merajalela.

Siapa saja yang ingin hidup harus mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan misi-misi menantang. Drakor Zoombieverse dibintangi artis dan aktor Lee Si Young, Noh Hong Chul, dan Park Na Rae.

Saksikan Zoombieverse yang tayang mulai 8 Agustus 2023.

My Dearest


My Dearest mengisahkan tentang hubungan asmara perempuan bangsawan dan laki-laki misterius dengan latar era Joseon. Kisah ini berfokus tentang Yoo Gil-chae (Ahn Eun-jin), seorang perempuan bangsawan yang dikenal tinggi hati.

Hingga suatu hari, sifat tersebut berubah ketika Gil-chae bertemu Lee Jang-hyun (Namkoong Min). Laki-laki misterius yang secara tiba-tiba muncul di antara penduduk Neunggun-ri hingga memicu perhatian Gil-chae.

My Dearest dijadwalkan tayang pada 4 Agustus.

Behind Your Touch


Drakor selanjutnya ada Behind Your Touch, yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Behind Your Touch hadir dengan kisah seorang cenayang yang menjadi dokter hewan dan juga detektif, yang memadukan keahlian mereka untuk memecahkan kasus kriminal di sebuah kota kecil.

Namun, kasus tersebut tidak mudah untuk diselesaikan. Mereka harus mengungkapkan misteri pembunuhan yang menyeramkan.

Drakor Behind Your Touch tayang pada 12 Agustus 2023.

Moving


Selanjutnya ada drakor Moving yang mengisahkan tentang tiga orang pelajar yang dianugerahi kekuatan super dari orang tua masing-masing.

Ketiga pelajar tersebut berusaha mengendalikan kekuatan sekaligus memanfaatkannya untuk membantu orang lain. Di sisi lain, mereka juga harus menutupi kekuatan super itu agar tidak diperalat orang yang tidak bertanggung jawab.

Moving tayang di Disney+ Hotstar pada 9 Agustus.

The Killing Vote


Drama ini berkisah tentang sepasang petugas polisi Kim Moo Chan (Park Hae Jin) dan Joo Hyun (Lim Ji Yeon) yang bertugas memburu penjahat dengan julukan Dog Mask.

Dog Mask melakukan serangkaian pembunuhan dengan mengincar para penjahat yang telah keluar dari penjara. Dia bahkan menggunakan pajak pendapat secara nasional untuk menentukan nasib penjahat.

Misi memburu Dog Mask itu juga melibatkan Kwok Seok-joo (Park Sung-woong), seorang tahanan yang dipenjara usai membunuh pemerkosa putrinya.

Drakor ini tayang pada 10 Agustus di Prime Video.

Mask Girl


Drakor Mask Girl ini adalah drama yang bergenre komedi gela tentang Kim Mo Mi (Ko Hyun Jung), seorang pekerja kantoran yang juga disjoki (DJ) bertopeng live streaming pada malam hari.

Dikarenakan ia selalu mengenakan topeng, dia sampai dijuluki sebagai Mask Girl. Pekerjaan rahasia ia pun berjalan dengan baik hingga satu masalah terjadi ketika temannya Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong) mengetahui identitasnya sebagai Mask Girl.

Saksikan drakor Mask Girl di Netflix pada 18 Agustus.

Destined With You


Diperankan oleh Jang Shin yu (Rowoon), dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), Destined With You berkisah tentang seorang pengacara berbakat yang mengalami kondisi kesehatan misterius.

Jang Shin Yu yang mengalami masalah kesehatan misterius yang ternyata disebabkan oleh kutukan keluarga yang bisa disembuhkan dengan buku berusia 300 tahun.

Akhirnya, Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo pun bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa.

Destined With You tayang pada 23 Agustus di Netflix.

Kawula Muda itu dia, drama Korea yang tayang pada Agustus 2023. Drakor apa yang paling lo nantikan?

Berita Lainnya