Sinopsis Film "Ketika Berhenti di Sini" Dibintangi Refal Hady dan Prilly Latuconsina

Genre romantis yang sedih :(

Sinopsis film "Ketika Berhenti di Sini" yang dibintangi Refal Hadi, Bryan Domani, dan Prilly Latuconsina (IMDB)
Wed, 02 Aug 2023

Dunia film Indonesia kembali mengeluarkan bergenre romantis berjudul Ketika Berhenti di Sini. Film ini dibintangi oleh Refal Hady dan Prilly Latuconsina, serta Bryan Domani.

Film Ketika Berhenti di Sini disutradarai oleh Umay Shahab dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina, loh Kawula Muda.

Enggak hanya Umay Shahab saja yang bertindak selaku sutradara dan produser, ada juga Alim Sudio selaku kreatif Sinemaku dalam film ini.

Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, menceritakan kisah tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina) seorang desainer grafik yang bertemu dengan Ed (Bryan Domani) seorang arsitek.



Pertemuan mereka ini diawali dengan salah paham, namun berujung pada perbincangan panjang dan hangat.

Ed pun terobsesi dengan segala jenis teka-teki hingga meminta Dita untuk menyelesaikan tantangan teka-teki darinya, dalam petualangan berakhir romantis.

Kisah cinta mereka berjalan hingga 4 tahun hingga akhirnya Dita merasakan hubungan tersebut tidak berkembang hingga muncul rasa menuntut.

Sampai suatu hari, keduanya bertengkar dan sesuatu hal menyedihkan terjadi. Dita terus diselimuti dengan rasa bersalah hingga duka mendalam.

Dua tahun kemudian setelah kejadian tersebut, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed. Dirinya pun bertemu dengan Irfan Randuwana (Refal Hady) yaitu sahabat kecil Dita datang untuk mengobati luka Dita.

Sayangnya, sepanjang mereka bersama menjalin kasih, Dita lagi-lagi dipertemukan dengan teka-teki peninggalan Ed yang harus dipecahkan.

Teka-teki itu mengarahkan Dita untuk memahami arti sesungguhnya kehilangan dan bagaimana melepaskannya dengan ikhlas.

Namun, dengan teka-teki itu Dita menjadi tidak bisa membedakan antara nyata dan tidak nyata.

Selain Refal Hadi, Prilly Latuconsina, dan Bryan Domani, ada pula Lutesha, Sal Priadi, Cut Mini, Jourdy Pranata, Indra Baskoro, Widyawati, Satrya Ghozali, Marshel Widianto, hingga Wina Marrino.

Saksikan film Ketika Berhenti di Sini yang telah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Berita Lainnya