Daftar Lengkap Line Up Head in The Clouds 2022, Ada Rich Brian sampai Chung Ha

Udah beli tiketnya belom, Kawula Muda?

Chung Ha, salah satu line up terbaru Head In The Cloud Jakarta 2022 (HITC)
Wed, 23 Nov 2022

88Rising baru saja mengumumkan line up terbaru festival Head in The Clouds Music & Arts Festival Jakarta. Beberapa di antaranya yakni August 08, Chung Ha, Zico, BAP., Manja, hingga Ziyi Wang. 

Festival yang diselenggarakan di Community Park PIK2 tersebut dijadwalkan pada Sabtu, 3 Desember 2022 dan Minggu, 4 Desember 2022. Adapun seluruh line up tersebut akan hadir dan membawakan proyek musik terbaru mereka. 


August 08 dan ZICO masing-masing akan membawakan Seasick dan Grown Ass Kid yang dirilis awal tahun ini. Sementara itu, Chung Ha akan hadir ke Head In The Clouds dengan single terbarunya “When I Get Old”.

Sebelumnya, HITC mengumumkan akan hadir di Jakarta dan menghadirkan telaneta global sejak September lalu. Saat itu, acara tersebut siap menghadirkan penampil utama NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI. 

Buat lo yang belum kebagian tiket, tenang saja ya Kawula Muda! Pembelian tiket masih dibuka hingga saat ini lewat laman resmi Blibli. Adapun harga untuk GA 2 days adalah Rp 2.514.300, VIP 2 Days adalah Rp 5.133.000, dan Club 2 Days adalah Rp 11.600.000. 

Berikut daftar line up lengkapnya, Kawula Muda!

Atarashii Gakko!

August 08

BAP.

BIBI

CHUNG HA

eaJ

Elephante

(G)I-dle

Jackson Wang

Joji

MANJA

MILLI

NIKI

Rich Brian

Spence Lee

Stephanie Poetri

Veegee

Voice of Baceprot

Warren Hue

Yanqi Zhang

Ylona Garcia

YOASOBI

ZICO

Ziyi Wang

Tamu Super Spesial

Kaskade

Berita Lainnya