Daniel Craig Akan Jadi Aktor James Bond ke-4 yang Masuk dalam Hollywood Walk of Fame

Kawula Muda, siapa nih yang ngefans banget sama Daniel Craig?

Daniel Craig. (Dok. MANCODE)
Mon, 04 Oct 2021

Kawula Muda, film No Time to Die diketahui telah dirilis pada 30 September lalu. Film ini pasalnya merupakan film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Hadirnya Daniel Craig dalam lima film 007 itu tentunya membuat sosok Craig sebagai James Bond begitu nyata dan melekat. Craig pun akan mendapat "jatah" dalam Hollywood Walk of Fame.

Melansir Variety, Craig merupakan aktor kelima yang mendapatkan bintang setelah David Niven, Roger Moore, dan Pierce Brosnan.

Barry Nelson yang sempat berperan menjadi Bond di sebuah film TV juga mendapatkan bintang tersebut.

Pasalnya, bintang Craig akan ditempatkan tepat di samping bintang milik Roger Moore. Bintang ini juga akan ditempatkan di 7007 Hollywood Boulevard.

Roger Moore. (GETTY IMAGES)

 

Melansir HYPEBEAST, produser dari Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez mengatakan, “Daniel Craig adalah ikon budaya Inggris, seperti halnya James Bond, pria yang ia perankan dalam lima film 007. Kami sangat senang menempatkan bintang teraso Walk of Fame-nya di sebelah bintang aktor terkenal lainnya yang juga memerankan James Bond, Roger Moore. Penggemar tentunya akan senang ketika mereka melihat bahwa bintang mereka ditempatkan dengan tepat di 7007 Hollywood Boulevard.”

Pun akan diadakan upacara pemasangan bintang pada 6 Oktober mendatang.

Berita Lainnya