Datang ke “Konser Tunggu Aku di Jakarta” dan Pulang Bawa Gelar “Si Paling Sheila Gank”

Yuhuu selamat para pemenang!

Si Paling Sheila Gank (PRAMBORS)
Sat, 28 Jan 2023

Hari ini, Sabtu (28/1/2023) Si Paling Sheila GaBnk mendarat di konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta". 

Dimulai sejak pukul 15.00 WIB, booth Prambors dimeriahkan oleh Wadyabala dan Kawula Muda Sheila Genk untuk seru-seruan dan bawa pulang hadiah jutaan Rupiah.

Booth Si Paling Sheila Gank

Konser "Tunggu Aku di Jakarta" yang digelar pada 28 Januari 2023 di Jiexpo Kemayoran, mengusung konsep semi festival dipenuhi dengan berbagai acara seru yang siap menemani Sheila Gank menunggu band favorit mereka manggung di jam 20.00 WIB nanti. 

Booth Prambors "Si Paling Sheila Gank" jadi salah satu tempat yang wajib lo kunjungi untuk menguji seberapa Sheila Gank elo dan berhak dapat gelar Si Paling Sheila Gank. 

Booth "Si Paling Sheila Gank" dimulai dari Karaoke Session berhadiah e-wallet yang bisa lo bawa jajan ke tenant makanan di Jiexpo atau untuk belanja hal lainnya sesuka lo dengan syarat lo harus berani karaoke lagu-lagu Sheila On 7 bersama MC ciamik, Cokiber.

Cokiber di Si Paling Sheila Gank


Ada pula games trivia seputar Sheila On 7 serta undian exclusive merchandise dari Prambors.

"Si Paling Sheila Gank" ditutup dengan pembagian grand prize berhadiah Rp 2 juta rupiah kepada tim pemenang kuis cerdas cermat dan pulang dengan bangga karena berhasil dapat title Si Paling Sheila Gank. 

Kuis ini terdiri dari tiga babak. Babak pertama tanya-jawab seputar karya dari Sheila On 7, babak kedua merupakan babak rebutan untuk menjawab judul lagu yang dinyanyikan dengan nada asal oleh Cokiber dan babak terakhir, babak penentuan untuk pulang dengan gelar Si Paling Sheila Gank.

Kuis cerdas cermat ini pun dimenangkan oleh tim MBEK.

Tim MBEK memenangkan kuis Si Paling Sheila Gank

Terima kasih Kawula Muda Sheila Gank yang sudah ikutan rangkaian acara di booth "Si Paling Sheila Gank" serta selamat kepada tim Mbek.

Yuk, Kawula Muda, saatnya kita nonton Sheila On 7 bareng sampai larut malam nanti!

Berita Lainnya