Deretan Drama Korea dengan Rating Tinggi Sepanjang 2021, Bagian 2

Kawula Muda, bisa buat rekomendasi tontonan selama weekend, nih!

Song Joong Ki salah satu pemeran utama drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)
Sat, 18 Sep 2021

Sepanjang 2021 sejumlah drama Korea telah ditayangkan. Beberapa di antara drama tersebut sukses menarik perhatian para pencinta drakor dan berhasil meraih rating sangat tinggi untuk tahun ini. Di bagian satu terdapat drama Hometown Cha Cha Cha, Mine, Royal Secret Inspector, The Uncanny Counter, serta Hospital Playlist yang berhasil meraih rating tinggi.

Drama apakah yang memperoleh rating tinggi di sepanjang 2021 ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

5. Vincenzo ( 14 persen ) dan Taxi Driver ( 14 persen)

Drama "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki. (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

 

Kedua drama ini sama-sama mendapatkan rating sebesar 14 persen. Kepopuleran drama Vincenzo tidak perlu diragukan lagi. Dibintangi oleh Song Joong Ki yang berperan sebagai sosok pengacara mafia Italia bernama Vincenzo Cassano berhasil menarik perhatian. Bersama dengan Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki mampu memukau dengan kemampuan aktingnya.

Sementara itu, drama Taxi Driver yang dibintangi oleh Lee Je Hoon berkisah tentang Kim Do Gi (Lee Je Hoon), seorang mantan perwira pasukan khusus. Ibunya dibantai secara brutal. Ia kemudian bertemu dengan Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) yang memiliki ibu yang juga bernasib tragis. Mereka lalu bersatu untuk membalas dndam para korban kejahatan yang tidak dapat menemukan keadilan.

4. Love ft. Marriage & Divorce (15,187 persen)

Drama ini mengangkat isu tentang perselingkuhan di rumah tangga Korea. Drama yang tayang di Chosun TV ini menjadi salah satu serial yang memiliki rating tinggi di stasiun tv tersebut. Drama ini dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Ga Ryeong, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Jeon Soo Kyeong, dan Jeon No Min.

Drama Love ft. Marriage & Divorce berkisah tentang kehidupan yang berputar di ketiga pasangan utama. Masing-masing pasangan memiliki latar kehidupan berbeda-beda dengan dinamika permasalahan rumah tanggnya sendiri-sendiri.

3. Mr. Queen (17,371 persen)

Drama "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. (INSTAGRAM/TVNDRAMA)

 

Drama ini bercerita tentang seorang koki pria dari masa modern yang masuk ke jiwa seorang ratu di masa kerajaan. Walaupun drama ini sempat mendapatkan kritikan karena dianggap telah membuat distorsi sejarah Korea, jalan cerita Mr. Queen tetap menarik untuk di simak.

Dengan kelucuan yang disajikan oleh dua bintang utamanya yaitu Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, tidak heran jika drama ini memperoleh rating yang cukup tinggi dan sangat diminati oleh penonton dari luar Korea.

2. Penthouse 3 (19,1 persen)

Sejak ditayangkan, musim pertama dan kedua drama Penthouse sukses menjadi bahan perbincangan, tidak hanya masyarakat Korea, tetapi juga pencinta drakor luar negeri. Sehingga tidaklah mengherankan jika musim ketiga dari Penthouse masih mendapatkan rating cukup tinggi hingga mencapai 19,1 persen. Drama yang baru saja mengakhiri penayangannya ini cukup membuat gemas para penonton drama karena jalan cerita yang berbelit, tetapi bikin penasaran.

Penthouse 3 menjadi akhir cerita dari seluruh intrik dan perselisihan yang terjadi di Hera Palace. Di musim ketiga ini, hampir sebagian besar tokoh utama mendapatkan ganjaran atas segala perbuatan mereka.

1. Penthouse 2 (26,05 persen)

Drama Korea "Penthouse". (TWITTER)

 

Dari tiga musim drama Korea Penthouse, musim kedua masih menjadi drama Korea yang memperoleh rating tertinggi di sepanjang 2021. Seri drama Korea Penthouse 2 menduduki peringkat pertama dalam perolehan rating. Musim kedua dari Penthouse ini masih menceritakan tentang beragam intrik dari sekelompok warga kelas elit Korea yang tinggal di Hera Palace.

Pencinta drama yang penasaran dari akhir cerita yang telah terjadi di musim pertama, menanti jawaban di musim keduanya. Sayang, jalan cerita ternyata masih berlanjut hingga musim ketiga. Di Penthouse 3 semua permasalahan akhirnya selesai.

Berita Lainnya