Ini Daftar Drama Korea yang Tayang Agustus 2021 Untuk Temani Kalian!

Kawula Muda, dijamin anti boring untuk isi waktu, nih!

Deretan drama Korea yang tayang Agustus 2021. (TWITTER)
Tue, 03 Aug 2021

Memasuki Agustus 2021, sederet drama Korea terbaru telah siap tayang! Drama-drama ini bahkan enggak kalah seru dari yang sudah tayang sebelumnya. Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, serta alur cerita menarik dari berbagai macam genre, deretan drama ini siap menemani waktu kalian di rumah. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Lovers Of The Red Sky

Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang pelukis cantik dengan petugas kerajaan yang buta. Lovers of The Red Sky dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung. Drama ini dkabarkan akan mulai tayang pada 26 Agustus 2021.

The Road: Tragedy of One

Poster drama Korea "The Road: Tragedy of 9ne". (TWITTER)

 

Dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah, drama ini berkisah tentang kehidupan penghuni Royal the Hills yang berisi orang-orang dari kelas atas dengan kehidupan mewah. Drama tvN ini, kisahnya berdasarkan novel Ichi no Higeki (1996) oleh Rintaro Norizuki yang bercerita tentang misteri dan traged yang terjadi di dua keluarga kelas atas.

The Second Husband

Buat penggemar drama yang senang dengan cerita perselingkuhan dan balas dendam, drama ini sangat cocok untuk ditonton. Diperankan oleh beberapa selebritas ternama seperti Uhm Hyung Kyung, Cha Seowon, dan Han Kiwoong, drama ini bercerita tentang seorang wanita yang diselingkuhi lalu dituduh sebagai pembunuh anaknya sendiri.

Check Out The Event

Minah Girls Day, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon akan bermain dalam drama ini. Check Out The Event mengisahkan tentang pasangan yang telah putus, namun kembali dipertemukan lewat undian liburan sebagai pasangan. Serial mini ini akan ditayangkan setiap hari Minggu sebanyak empat episode di MBC.

Hometown Cha Cha Cha

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penayangannya. Salah satu alasannya, karena drama ini dibintangi oleh Kim Seon Ho yang semakin populer setelah membintangi drama Start Up. Selain itu, drama ini ditunggu oleh penggemar Shin Min Ah, karena kekasih Kim Woobin tersebut akhirnya kembali ke layar kaca setelah lama tak berakting.

Drama yang merupakan remake dari film Mr. Handy (2004) rencananya akan mulai tayang pada 28 Agustus 2021. Drama ini menceritakan tentang Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Ye Jin (Shin Min Ah) yang memiliki kepribadian bertolak belakang namun akhirnya merasa tertarik satu sama lain.

Police University

Drama Korea "Police University". (TWITTER)

 

Cha Taehyun, Jung Jinyoung, dan Jung Soojung, akan berkumpul di drama ini. Drama Police University akan bercerita tentang seorang mantan polisi dan hacker yang bekerja sama demi membasmi kejahatan.

D.P

Ini menjadi drama terbaru Jung Hae In yang siap tayang pada bulan ini di Netflix. Ia beradu akting dengan Koo Gye Hwan dalam drama yang mengangkat kisah tentang sebuah unit dalam Angkatan Darat yang melacak para tentara yang mangkir dari kewajibannya atau membelot kepada musuh. Rencananya D.P akan mulai tayang pada 27 Agustus 2021.

Berita Lainnya