Deretan Selebriti yang Pernah Dekat dengan Gigi Hadid, dari Joe Jonas ke Zayn Malik!

Terakhir, Gigi berhubungan dengan Zayn Malik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (OUTLOOK INDIA)
Thu, 15 Sep 2022


Nama Gigi Hadid akhir-akhir ini jadi perbincangan masyarakat setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Leonardo DiCaprio. Dugaan ini berawal saat keduanya menghabiskan waktu bersama di New York City.

Seorang sumber memberitahukan ke People bahwa Leo dan Gigi telah menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain di New York City, melansir dari Page Six, Selasa (13/09/2022).

"Keduanya terlihat bergaul dengan sekelompok orang," terang sumber ketiga kepada People.

Hubungan supermodel memang selalu disorot oleh warganet. Banyak bintang Hollywood yang pernah jadi kekasih kakaknya Bella Hadid ini.

Gigi Hadid (TEEN VOGUE)

Ini dia deretan selebriti yang pacari Gigi Hadid. Lihat yuk, Kawula Muda:

1. Joe Jonas

Sebelum memutuskan untuk mengencani Zayn Malik, Gigi pernah berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas. Keduanya mulai berpacaran pada Juni 2015. Namun, hubungan mereka kandas beberapa bulan setelahnya, pada November 2016.

2. Cody Simpson

Cody Simpson juga sempat ada di hati Gigi Hadid, nih Kawula Muda. Kalau lo ingat, Gigi sempat jadi model di video klip lagu Cody yang berjudul "Surfboard" di 2013.

Pasangan tersebut kemudian resmi putus di akhir 2014, setelah setahun bersama. Mereka sempat rujuk kembali sampai akhirnya benar-benar berpisah pada Mei 2015.

4. Tyler Cameron

Gigi Hadid dan Tyler Cameron diketahui mulai pada bulan Juli 2019. Mereka tampil bersama di afterparty MTV Video Music Awards 2019 dan keluar beberapa kali di New York City. Hubungan mereka tidak bertahan lama.

5. Daniel Sharman

Aktor "Teen Wolf" ini sempat dirumorkan kencan sama Gigi Hadid. Di 2014 silam, keduanya terlihat bersama di jalan New York City. Tidak ada konfirmasi dari keduanya, namun warganet meyakinkan bahwa mereka pernah menjalin asmara.

6. Zayn Malik

Pada 2016, mantan personil One Direction ini menghebohkan penggemar akan hubungan dia dengan Gigi Hadid. Kisah cinta mereka putus nyambung, Kawula Muda.

Mereka pernah mengumumkan berpisah di 2018 dan kemudian benar-benar berpisah di Oktober 2021.

Hubungan mereka menghasilkan satu buah hati bernama Khai yang lahir di 2020.

Berita Lainnya