Potret Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Diduga Kencan di New York

Mbak Gigi udah move on banget nih dari baba Zayn?

Leonardo DiCaprio (POP SUGAR)
Thu, 15 Sep 2022


Leonardo DiCaprio tertangkap kamera sedang bersama dengan Gigi Hadid di sebuah pesta di New York pada hari Senin 12 September 2022 lalu.

Aktor senior berusia 47 tahun ini terlihat sedang berduaan dengan model berusia 27 tahun di sebuah pesta setelah kabar asmara keduanya tersebar. 

Pada foto yang diambil di pesta eksklusif yang diadakan di Casa Cipriani dan diadakan oleh teman-teman Leo, Richie Akiva dan Darren Dzienciol menampilkan Gigi mengenakan baju crop top berwarna putih dengan dipadukan celana jeans baggy. Berbeda dengan Gigi, terlihat Leo mengenakan pakaian hitam berlengan pendek dan topi baseball berwarna hitam.

Foto tersebut juga memperlihatkan bahwa keduanya tidak takut untuk terlihat sedang bersama dan terlihat dekat. Dalam foto-foto yang beredar tampak Leonardo mendekatkan dirinya kepada Gigi untuk berbicara di telinga Gigi dan disambut dengan Gigi yang mendekat agar bisa mendengar Leo di tengah kebisingan pesta.

Menyusul beredarnya foto-foto keduanya dalam sebuah pesta, dilansir dari Page Six, seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan bahwa keduanya melakukan hal ini secara perlahan. Sumber yang sama juga mengatakan bahwa keduanya sudah keluar bersama tanpa menyebut keduanya adalah “eksklusif”. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keduanya masih belum menginginkan sebuah hubungan.

“Gigi dan Leo sudah beberapa kali keluar bersama dan saling mengagumi satu sama lain. Gigi menganggap Leo adalah pria yang sangat keren,” imbuhnya.

Diketahui juga bahwa seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa Leonardo tertarik untuk menjalani hubungan yang lebih, namun Gigi belum ingin memiliki hubungan romantik dengan aktor tersebut untuk sekarang.

Sebelumnya Gigi Hadid merupakan pasangan dari Zayn Malik, eks One Direction yang akhirnya memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan kariernya secara solo. Berbeda dengan Gigi, Leonardo sebelumnya sempat memacari seorang model bernama Camila Morrone selama kurang lebih 5 tahun. Keduanya berpisah ketika Camila belum lama ini menginjak usia 25 tahun. 

Gigi menjadi wanita dengan usia di atas 25 tahun pertama yang dikencani Leo. Selain itu, Gigi juga akan menjadi wanita pertama yang dikencani oleh Leo yang juga adalah seorang ibu. Sebelumnya kisah asmara Leonardo kerap dijadikan lelucon karena ia tidak pernah memacari wanita dengan umur di atas 25 tahun.

Berita Lainnya