Gigi Hadid Dikabarkan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio?

Lagi-lagi supermodel jadi incaran Leo kayaknya..

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio (NPR NEWS)
Tue, 13 Sep 2022


Setelah kandas dengan model Camila Morrone awal bulan September 2022, Leonardo DiCaprio dikabarkan mengencani supermodel, Gigi Hadid.

Beberapa sumber mengonfirmasi kepada People bahwa bintang "Titanic" itu dan Gigi telah menghabiskan waktu untuk "mengenal satu sama lain" di New York City, melansir dari Page Six, Selasa (13/09/2022).

"Keduanya terlihat bergaul dengan sekelompok orang," terang sumber ketiga kepada People. Mereka menambahkan hanya beberapa minggu lalu sejak Leo dan sang mantan putus.

Page Six juga berbicara kepada sumber terpisah, yang mengklaim bahwa beberapa teman dekat Leo seperti Helly Nahmad, datang ke peluncuran pesta pakaian Gigi di Le Saks minggu lalu. Namun, belum dikonfirmasi apakah Leo hadir di sana apa tidak.

Leornado DiCaprio dan Gigi Hadid (DMARGE)

Perwakilan dari kedua bintang Hollywood ini juga tidak dapat segera dihubungi untuk dimintai komentar.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada US Weekly, kalau Leo memang mengincar Gigi, tapi wanita itu belum menunjukkan ketertarikannya. Mereka berteman, namun Gigi tidak ingin ada hal romantis dengannya.

Desas-desus tentang percintaan Leo dan Gigi mengejutkan media sosial, mengingat rekam jejak aktor "Don't Look Up" itu hanya berkencan dengan wanita tidak lebih di usia 25 tahun. Gigi pun sekarang berusia 27 tahun.

Sebelumnya, Leo dan Camila berpisah setelah si wanita beranjak 25 tahun. Akan tetapi, belum ada alasan resmi dirilis ke publik.

Berita Lainnya