Go Yoon Jung Dikabarkan akan Gantikan Jung So Min dalam Drama ‘Alchemy of Souls’ Season 2?

tvN dan pihak agensi belum dapat mengkonfirmasi untuk menghindari spoiler.

Aktris asal Korea Selatan, Go Yoon Jung (INSTAGRAM/goyounjung)
Wed, 13 Jul 2022


Rumor mulai berhembus tentang pemeran utama drama Korea ‘Alchemy of Souls’ season 2 yang akan digantikan oleh Go Yoon Jung.

Bermula dari media Korea Selatan yang memberitakan mengenai proses syuting season 2 ‘Alchemy of Souls’ yang sudah dimulai dengan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama wanitanya. Kemudian media ini menyatakan Jung So Min hanya menandatangani kontrak drama ‘Alchemy of Souls’ untuk season pertama saja. Namun, karakter utama lainnya seperti Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, dan aktor lainnya tetap akan muncul di season kedua.

Artis Jung So Min (INSTAGRAM/somin_jj)

 

Adanya rumor ini, tvN memberikan tanggapan singkat “Setiap rincian mengenai season kedua tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk season satu yang masih ditayangkan.”

Sebelumnya, sutradara Park Jun Hwa juga sudah mengkonfirmasi mengenal penayangan drama ‘Alchemy of Souls’ yang akan rilis menjadi dua bagian. Di mana season pertama akan selesai pada akhir bulan ini, sementara untuk season kedua belum memiliki tanggal tayang.

Beberapa penggemar drama ini masih menginginkan Jung So Min sebagai pemeran utama wanita. Bahkan tidak sedikit yang memohon kepada penulis Hong Sisters untuk tidak menggantikan karakter Jung So Min sebagai Mu Deok. Drama dengan genre romansa fantasi ini, direncanakan tayang dengan 10 episode pada season kedua. 

Berita Lainnya