Dibintangi V BTS dan Wooga Squad, “IN THE SOOP: Friendcation” Tayang Akhir Bulan Ini!

Kawula Muda, acara ini dibintangi juga oleh Park Seo Joon, Park Hyung Sik!

Wooga Squad bintangi travel reality berjudul "IN THE SOOP: FRIENDCATION" (TWITTER)
Thu, 07 Jul 2022


Program IN THE SOOP akan bertabung bintang! Dibintangi oleh kelompok pertemanan para selebritas K-Pop yang dikenal dengan Wooga Squad, IN THE SOOP: Friendcation dikabarkan bakal tayang akhir bulan ini.

Mengutip dari Antaranews, berdasarkan keterangan pers yang diterima pada Kamis (07/07/2022), IN THE SOOP: Friendcation akan tayang di Disney+ Hotstar pada 22 Juli 2022.

Acara ini merupakan spin-off dari seri IN THE SOOP yang biasanya dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN.

Wooga Squad adalah genk pertemanan yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Grup ini awalnya terbentuk dari pertemuan V BTS, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik saat beradu akting dalam drama Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Kedekatan mereka di lokasi syuting ternyata terus berlanjut ke kehidupan nyata. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah momen kebersamaan mereka.

Setelah itu, Choi Woo Shik dan Peakboy bergabung dalam geng pertemanan itu hingga akhirnya terbentuk Wooga Squad. Nama ini “wooga” dipilih karena sering mengucapkan kata “ooga” saat bertemu.

IN THE SOOP: Friendcation akan menyuguhkan kehidupan sehari-hari dari lima selebritas terkenal itu dari dekat. Saat mereka sedang beristirahat dari pekerjaannya dan pergi liburan ke tempat yang tidak terduga, jauh dari kebisingan ibu kota.

Serial travel reality ini akan memperlihatkan geng sobatan itu menikmati alam dan memanjakan deiri dengan kegiatan favorit mereka.

Program ini rencananya akan tayang sebanyak empat episode, para penonton dapat melihat bagaimana para bintang idola ini beristirahat sejenak dari rutinitas keseharian mereka di industri hiburan.

Berita Lainnya