Diego Maradona Meninggal Dunia, Ucapan Duka Nyasar ke Diva Pop Madonna

Hai Kawula Muda, jangan sampai ikutan salah orang ya.

Pesepak bola Diego Maradona dan Diva Pop Madonna. (TWITTER)
Thu, 26 Nov 2020

Dunia sepak bola berduka menyusul meninggalnya legenda asal Argentina, Diego Maradona, Rabu (25/11/2020). Di tengah suasana duka ini, muncul kehebohan lain di tanah Twitter.

Ternyata, tak sedikit orang yang salah sasaran alias salah menyampaikan ucapan duka. Bukannya untuk Maradona, tapi justru ke bintang pop Madonna. Tentu saja ini terjadi karena adanya sedikit kemiripan nama keduanya.

“RIP Madonna, kamu akan selamanya di hati kami. Legenda,” tulis akun @poemtoahoe.

Beberapa warganet lain berusaha mengoreksi, sambil mendoakan Madonna tetap hidup dan sehat.

Sementara itu, warga lainnya justru dengan sengaja membiarkan penghormatan salah alamat itu tetap mengalir ke sang diva.

Gara-gara nama mirip, warganet salah ucapkan duka. (TWITTER)

  

Bahkan ada yang mengedit wajah Maradona menjadi Madonna, serta ada juga yang mengedit Maradona sedang bernyanyi di sebuah studio rekaman, sambil tetap menulis, “RIP Madonna.”

Gara-gara nama mirip, netizen salah ucapkan duka. (TWITTER)

  

Diego Maradona merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada. Dia berhasil memimpin negaranya menjadi juara Piala Dunia 1986.

Diego Maradona meninggal di usia 60 tahun karena masalah jantung. Maradona meninggal dua minggu setelah operasi otak yang dijalaninya.

Kantor Presiden Argentina mengumumkan tiga hari berkabung nasional untuk menghormati kematian sang legenda yang terkenal karena gol “Tangan Tuhan” tersebut.

Berita Lainnya