Dilamar Demas Narawangsa, Eva Celia Katakan Ya Sambil Berderai Air Mata!

Congratulations Eva Celia dan Demas Narawangsa!

Demas Narawangsa dan Eva Celia (INSTAGRAM/EVACELIA)
Wed, 22 Sep 2021

Artis sekaligus penyanyi Eva Celia kini berada di tengah kebahagiaan setelah sang kekasih, Demas Narawangsa, melamar dirinya. Demas melamar Eva tepat di hari ulang tahun Eva ke-29 pada 21 September 2021.

Dari video yang diunggah oleh Mira Lesmana di akun Instagram-nya, Demas mulai mempersiapkan posisi berlututnya ketika Eva sedang make a wish sebelum meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Setelah mematikan semua lilin di kue dan berterima kasih kepada semua yang telah hadir, Eva memutar balik tubuh dan melihat Demas yang sudah bertekuk lutut di depannya. Eva langsung kaget seraya menutup mulutnya dengan satu tangan.

“Eva, I love you so much. I want to spend the rest of my life with you,” ucap Demas sambil memegang cincin di tangan kirinya.

Eva yang masih kaget dan tak kuasa menahan air mata langsung mengatakan ya dan memeluk Demas yang masih bertekuk lutut. Semua yang hadir langsung bersorak-sorai gembira melihat pasangan ini berpelukan.

Sophia Latjuba dan Eva Celia (INSTAGRAM/SOPHIA_LATJUBA88)

Ibu Eva Celia, Sophia Latjuba, juga terlihat berada di belakang Eva dan Demas ketika berpelukan. Sang ibu juga merestui keduanya dengan mengunggah momen itu di Instagram dan menuliskan keterangan, “She said YES!!!!”.

Sophia juga memberikan pelukan kepada Eva sebagai wujud kasih sayang kepada putri pertamanya itu.

I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth!” tulis Sophia dalam unggahannya di Instagram.

Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar unggahan Eva Celia di Instagram, baik dari sesama artis, musisi, serta netizen.

Berita Lainnya