Sophia Latjuba, Usia 50 Tahun, Penampakan Belasan Tahun!

Hai Kawula Muda, percayakah kalian kalau pada Sabtu (8/8/2020), Sophia Latjuba berulang tahun ke-50!

Model dan aktris Indonesia, Sophia Latjuba. (INSTAGRAM/RONI BACHRONI)
Sun, 09 Aug 2020

Penampilan model dan aktris cantik Sophia Latjuba memang selalu bikin iri banyak orang. Langsing, segar, lentur, dan awet muda, padahal usianya baru saja menginjak kepala lima.

Lahir di Berlin Barat, Jerman, 8 Agustus 1970, ibu dari Eva Celia Latjuba dan Manuella Aziza Vilareal ini benar-benar tak bisa lagi dibilang muda. Ia kini sudah resmi berusia setengah abad alias 50 tahun.

Tapi coba lihat sosoknya, unggahan-unggahan foto dan video dirinya tengah melakukan yoga, berenang, bersepeda, semua seolah meruntuhkan fakta tentang usianya.

Tak sedikit netizen bahkan rekan-rekan sesama artis yang menjulukinya vampir dalam dunia nyata. Itu karena kecantikannya seolah tak pernah luntur dan penampilan fisiknya nyaris tak berubah. Ia bak berusia 30 tahunan saja.

Tepat di hari ulang tahun, Sophia Latjuba mengunggah foto diri yang tengah berpose duduk di tempat tidur sambil menuliskan tentang hari kelahirannya.


“Lahir Sabtu, 8-8-1970. Tonggak sejarah ini belum benar-benar tenggelam: 50 tahun yang penuh pengalaman dan menakjubkan. Seru!,” tulisnya di akun @sophia_latjuba88, Sabtu (8/8/2020).

Unggahan yang disukai puluhan ribu orang itu pun mendapat banyak komentar dari para penggemar dan rekan sesama artis.

“Saya sangat berterima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun dan doa dari kalian. Kirim virtual peluk malam, tulis Sophia lagi.

Selang beberapa jam kemudian, Sophia Latjuba mengunggah sebuah video kejutan ulang tahun di tengah malam dari anak-anaknya.


“Ini adalah tradisi tengah malam tahunan kami, tetapi saya tidak pernah bosan. Terima kasih anak-anakku, tulisnya.

Di unggahan ini, ucapan selamat ulang tahun kembali berdatangan memenuhi kolom komentar, antara lain dari rekan sesama selebritis Luna Maya, Sutradara Opi, dan Indy Barends.

Menariknya, dalam video terekam Eva Celia membawa kue ulang tahun dengan lilin berangka 16. Tentu saja hal itu membuat gagal fokus para netizen. Menurut mereka, Sophia Latjuba usianya boleh 50 tahun, tetapi penampakan masih pantas kok di 16 tahun.

Bagaimana kalau menurut kalian? Anyway, Happy Birthday Sophia Latjuba!

 

Berita Lainnya