Dipenuhi Artis, Ini Deretan Idol K-Pop yang Datang ke Konser IU

Kawula Muda, seperti acara reuni saja~

IU Ketika Konser (TWITTER)
Tue, 20 Sep 2022


Sukses menggelar konsernya selama dua hari kemarin (17-18/09/2022), penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang lebih dikenal dengan IU menjadi trending topic hingga saat ini.

Konser ini juga jadi pertama kalinya IU dalam tiga tahun terakhir!

Tidak hanya keberhasilannya dalam menyajikan banyak hal dan momen mengejutkan dalam konser tersebut, IU juga berhasil mengumpulkan banyak artis Korea Selatan dalam konsernya. Bukan hanya sebagai tamu spesial untuk konser IU, mereka juga banyak datang sebagai penonton, loh!

Diketahui IU memang salah satu penyanyi Korea Selatan yang legendaris karena tetap menjaga eksistensinya mulai dari pertama kali debut tahun 2008 hingga sekarang.

Para artis yang mendatangi konser tersebut ternyata banyak yang menjadi penggemar IU bahkan sebelum mereka menjadi artis, loh! 

Jungkook BTS misalnya, ia sudah menjadi penggemar berat IU sejak lama sekali, Kawula Muda. Terlihat kegirangan dan rasa kagumnya dalam beberapa fancam yang tersebar di internet.

Kawula Muda, berikut ini beberapa daftar artis yang datang ke konser solo IU yang bertajuk dengan The Golden Hour di Jamsil Stadium!

- Jungkook & J-Hope BTS

- Beomgyu & Soobin TXT

- Nayeon, Jeongyeon & Jihyo TWICE

- ITZY

- Jiyoung KARA

- Kim Soohyun

- Seulong 2AM

- Kwon Eunbi

- Sieun STAYC

- Kang Mina

- Heize

- Minji Secret Number

Dari daftar tersebut, tidak hanya dari jajaran para idol K-pop, namun juga datang dari jajaran para aktor dan aktris. Menariknya, para artis yang datang juga datang dari berbagai generasi K-Pop!

Siapa idol lo yang datang ke konser IU?

Berita Lainnya