Dirumorkan Gabung MCU, Deddy Corbuzier Cocok Perankan Siapa?

Menurut Kawula Muda, Deddy Corbuzier bakal jadi siapa sih?

Deddy Corbuzier sedang membaca komik The Fantastic Four (INSTAGRAM/MASTERCORBUZIER)
Thu, 05 Aug 2021

Siapa yang tidak kenal dengan Deddy Corbuzier? Mentalist yang kini merambah ke dunia podcast dengan acaranya yang populer yaitu #CloseTheDoor tersebut, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Beberapa waktu lalu, melalui unggahan di Instagram-nya, Deddy Corbuzier seolah memberi sebuah kode yang diduga warganet menunjukkan bahwa dia akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), khususnya di tim Fantastic Four.

Rumor pun mulai berkembang luas, apakah benar bahwa Deddy Corbuzier akan bergabung dengan MCU? Jika benar, peran apa yang cocok dilakoni oleh seorang Deddy? Simak beberapa prediksinya di bawah ini.

The Thing

Karakter The Thing (MARVEL FANDOM)

Karakter yang memiliki kulit batu ini bisa dibilang cocok diperankan oleh Deddy Corbuzier. The Thing memiliki postur tubuh yang kekar mirip dengan Dedy. Sebagai salah satu dari kelompok Fantastic Four, The Thing mengandalkan kekuatan fisik yang juga dilengkapi dengan teknik bela diri yang hebat.

Sama halnya dengan Deddy yang juga merupakan ahli bela diri di dunia nyata. Dengan begitu, ada kemungkinan Deddy memerankan The Thing.

Doctor Doom

Karakter Doctor Doom (MARVELOGY)

Karakter villain bernama asli Victor von Doom ini bisa dibilang sebagai musuh utama dari kelompok Fantastic Four. Doctor Doom juga terlihat misterius serta memiliki kecerdasaan yang tinggi dan setara dengan Mr. Fantastic.

Tentu tidak menutup kemungkinan Deddy Corbuzier dapat memerankan seorang Doctor Doom. Melihat Deddy yang juga bisa dibilang terlihat misterius dalam kesehariannya, mungkin cocok memerankan karakter bertopeng dan berjubah ini.

Silver Surfer

Karakter Silver Surfer (MARVEL)

Silver Surfer adalah mahkluk kosmik yang dianggap sebagai salah satu entitas terkuat di alam semesta. Dirumorkan pula bahwa ada kemungkinan hadirnya Silver Surfer di MCU mengingat kejadian multiverse yang sedang terjadi.

Tentu sosok Deddy Corbuzier juga bisa dibilang cocok memerankan karakter berwarna abu-abu metalik ini mengingat bentuk tubuh Deddy mirip dengan karakter Silver Surfer di komik.

Professor X

Karakter Professor X (MARVEL FANDOM)

Rumor lain menyebutkan bahwa akan hadir kelompok The Illuminati di fase ke-4 MCU. Kelompok ini berisi karakter-karakter jenius seperti Mr. Fantastic, Professor X, Iron Man, dan lainnya.

Mengingat Deddy pernah dikenal sebagai seorang mentalist, peran Professor X tentu bisa dibilang cocok karena sama-sama mengandalkan pikiran.

Mephisto

Karakter Mephisto (RADIO TIMES)

Semenjak tayangan WandaVision, ada rumor bahwa Mephisto akan diperkenalkan ke MCU. Mephisto adalah sosok karakter jahat yang bisa memanipulasi kemampuan sihir dan bersifat abadi.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Mephisto bisa hadir di MCU mengingat dia pernah menjadi musuh Fantastic Four di komik. Deddy bisa menjadi aktor yang tepat mengingat sama-sama berkaitan dengan dunia sihir/sulap.

Semoga saja rumor Deddy Corbuzier bergabung dengan MCU menjadi kenyataan agar Indonesia bisa berbangga memiliki perwakilan aktor di MCU!

Berita Lainnya