Disney Merilis Trailer Animasi Terbaru “Encanto”

Abis dari Italia (Luca), sekarang ke Kolombia!

Film animasi terbaru Disney, "Encanto" (YOUTUBE/WALTDISNEYANIMATIONSTUDIOS)
Fri, 09 Jul 2021

“Selamat datang di Casa Madrigal!”

Begitu sambutan hangat Disney kepada penontonnya dalam trailer film animasi terbaru, Encanto. Dirilis pada Kamis (08/07/2021), kali ini Disney membangun ceritanya dengan latar di Amerika Selatan, tepatnya di Kolombia.

Cerita Encanto berpusat pada seorang Mirabel Madrigal, seorang gadis yang hidup di lingkungan keluarga yang mempunyai kekuatan magis, kecuali dirinya.

Dalam alur ceritanya, ketika daerah Encanto mulai terancam bahaya, Mirabel yang tidak memiliki kekuatan magis malah menjadi satu-satunya harapan terakhir yang dapat menyelamatkan Encanto.

“Mirabel adalah karakter yang sangat lucu dan penyayang yang juga sangat merindukan sesuatu yang lebih,” ucap Stephanie Beatriz yang merupakan pengisi suara dari Mirabel.

Beberapa aktor dan aktris yang akan mengisi suara dari karakter di dunia Encanto adalah María Cecilia Botero, Adassa, Jessica Darrow, Wilmer Valderrama, Diane Guerrero, Rhenzy Feliz, Mauro Castillo, Angie Cepeda, dan Carolina Gaitan.

Byron Howard dan Jared Bush akan berkolaborasi untuk menggarap film animasi ke-60 dari Walt Disney Animation Studios ini. Howard merupakan salah satu sutradara dari film animasi Zootopia pada 2016.

Encanto juga bakal menggandeng Lin-Manuel Miranda yang menuliskan lagu untuk film ini, baik berbahasa Inggris maupun Spanyol. Ia juga pernah membuatkan lagu untuk animasi Disney Moana yaitu How Far I’ll Go yang dibawakan oleh Alessia Cara.

Berita Lainnya