Ditanya Warganet, Elon Musk Ungkap 7 Anime Wajib Tonton Versi CEO Tesla

Boleh dicoba nih, buat Kawula Muda yang baru mulai nonton anime!

Jadi orang terkaya di Amerika Serikat, Elon Musk juga suka nonton anime. (r/Animemes)
Fri, 15 Oct 2021

Elon Musk lagi-lagi jadi perhatian warganet di Twitter. Baru-baru ini ia memberikan rekomendasi anime yang menurutnya wajib ditonton untuk para pemula di dunia anime.

Hal ini bermula ketika Elon mengunggah cuitan menjelang rilis NPC spesial Genshin Impact, Ella Musk, yang merupakan kolaborasinya dengan rumah developer game miHoYo.

"Tidak sabar untuk berada di dalam Genshin Impact," cuitnya dengan emoji tertawa pada 14 Oktober 2021.

Pranay Pathole, seorang ahli mesin, membalas cuitan tersebut dengan menyatakan bahwa dia baru akan mulai menonton anime, karena itu, Pranay meminta rekomendasi anime yang perlu ia tonton menurut CEO Tesla.

Enggak disangka, Elon membalas cuitan tersebut, bahkan memberikan tujuh rekomendasi film dan serial anime yang menurutnya wajib Pranay coba.

Evangelion dan Ghost in the Shell jadi yang pertama Elon sebutkan, cocok dengan hobinya dalam teknologi dan mesin. Elon juga merekomendasikan anime dari Studio Ghibli yaitu Spirited Away dan Princess Mononoke, diikuti film romantik fantasi Your Name, serta anime misteri Death Note dan Fullmetal Alchemist.

Tidak berhenti sampai di situ, jawaban Elon berubah menjadi sebuah thread yang berisi rekomendasi serial dan film anime dari warganet yang mengikuti percakapan tersebut.

"Banyak rekomendasi yang bagus dalam thread ini!," tulis Elon menanggapi.



  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya