Doja Cat Tambahkan 5 Lagu Baru di Album “Planet Her” Edisi Deluxe

Kawula Muda, kabar gembira buat penggemar Doja.

Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)
Fri, 02 Jul 2021

Dua hari setelah merilis album ketiganya, “Planet Her”, Doja Cat meluncurkan edisi deluxe album tersebut pada Minggu (27/06/2021).

Penyanyi berusia 25 tahun itu meng-upgrade album barunya dengan menambahkan lima lagu. Dua di antaranya merupakan single solo berjudul Up And Down dan Ride.

Tiga lainnya merupakan single kolaborasi yang masing-masing menampilkan rapper Eve untuk lagu Tonight, Gunna di lagu Why Why, dan The Weeknd di lagu You Right versi extended.

You Right (feat The Weeknd) sebelumnya ditampilkan di album edisi standar dengan durasi 3 menit 6 detik. Versi extended lagu tersebut memiliki durasi satu menit lebih panjang, menjadi 4 menit 6 detik.


Doja Cat pertama kali merilis album “Planet Her” pada 25 Juni 2021, mengikuti album keduanya, “Hot Pink”, yang keluar pada 2019. Album edisi standar memuat 14 lagu yang menampilkan sejumlah kolaborator yang terdiri dari The Weeknd, Ariana Grande, SZA, Young Thug, dan JID.

Album bernuansa R&B dan pop itu dinamai berdasarkan planet fiksi hasil imaginasi Doja Cat, di mana semua makhluk luar angkasa hidup selaras satu sama lain.

Album ini didahului dengan perilisan tiga single yaitu Kiss Me More (feat. SZA), Need To Know, dan You Right (feat The Weeknd). Ketiga single tersebut disertai video musik resmi yang menampilkan kehidupan makhluk asing di beberapa lokasi di Planet Her.

Berikut daftar lagu album “Planet Her” selengkapnya.

Edisi Standar

1. Woman

2. Naked

3. Payday (feat. Young Thug)

4. Get Into It (Yuh)

5. Need To Know

6. I Don’t Do Drugs (feat. Ariana Grande)

7. Love To Dream

8. You Right (feat. The Weeknd)

9. Been Like This

10. Options (feat. JID)

11. Ain’t Shit

12. Imagine

13. Alone

14. Kiss Me More (feat. SZA)

Edisi Deluxe

15. You Right (Extended)

16. Up And Down

17. Tonight (feat. Eve)

18. Ride

19. Why Why (feat. Gunna)

Berita Lainnya