Dua Lipa Akan Gelar Konser Multi-dimensi Virtual “Studio 2054”

Hai Kawula Muda, siapa nih yang sudah kangen dengan aksi panggung Dua Lipa?

Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)
Thu, 29 Oct 2020

Dua Lipa mengumumkan akan menggelar konser live streaming. Acara bertajuk “Studio 2054” tersebut akan menampilkan pertunjukkan live multi-dimensi yang benar-benar baru pada 27 November 2020.

Menurut rilis yang disebar, konser itu nantinya akan seperti suasana syuting di sebuah gudang besar. “Studio 2054” menjanjikan set yang dibuat secara khusus, lengkap dengan banyak ruangan yang didesain spesial.

Saat konser, penyanyi asal Inggris ini akan menampilkan lagu-lagu dari album “Future Nostalgia”, album remix “Club Future Nostalgia”, serta album debut pertamanya, “Dua Lipa”.

Konser virtual "Studio 2054" Dua Lipa. (TWITTER/DUA LIPA)

  

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga akan melibatkan musisi lain sebagai tamu spesial, penari, skaters, pemain akrobat dan masih banyak lagi.

Tiket konser mulai dijual pada Jumat (30/10/2020) dengan harga 8,99 poundsterling atau sekitar Rp 170.000.

Selain itu, dijual juga tiket paket seharga 15 poundsterling atau sekitar Rp 285.000. Dengan tiket ini, penggemar bisa mengakses ke rekaman pra-pertunjukkan eksklusif di balik layar dan undangan ke after show party.

Lewat IGTV, Dua Lipa mengaku sangat bersemangat untuk menggelar konser ini. Dia mengtakan sudah berlatih dan bekerja keras demi bisa menampilkan pertunjukan yang benar-benar baru.

“Kita semua merindukan hubungan antarmanusia, dan itu yang ingin saya bawa ke pertunjukkan nanti. Kami akan melakukannya di sebuah gudang besar dengan menggunakan set khusus,” jelas Dua Lipa, Jumat (29/10/2020).

Sebelum menggelar konser, Dua Lipa akan lebih dulu tampil pada American Music Awards (AMAs) 2020 yang akan digelar 22 November. Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Dua Lipa menjadi pengisi acara di ajang tersebut.

Tak hanya menjadi pengisi acara, kekasih Anwar Hadid tersebut juga menjadi nomine untuk kategori Female Artis Pop/Rock dan Favorite Song Pop/Rock.


Berita Lainnya