Dukung Idolamu, Ini Cara Ikut Pemilihan atau Vote Pemenang American Music Awards 2020

Kawula Muda, yuk ikut bersuara. Jangan sampai menyesal karena tidak ikut memilih ya.

Logo American Music Awards. (INSTAGRAM/AMERICAN MUSIC AWARDS)
Wed, 28 Oct 2020

American Music Awards 2020 sudah mengumumkan siapa saja yang menjadi nomine. The Weeknd dan Roddy Ricch berada di posisi teratas pemilik nominasi terbanyak, dengan masing-masing delapan.

Penyanyi lain yang banyak dinominasikan adalah Taylor Swift dengan masuk empat kategori. Untuk saat ini, Taylor merupakan pemilik gelar AMAs terbanyak dengan total 29.

Tahun ini, artis yang memulai karier dari jalur musik country tersebut berpeluang mencatat sejarah sebagai penyanyi perempuan pertama yang bisa memenangi kategori Favorite Female Artist Pop/Rock sebanyak lima kali.

Puncak penganugerahan American Music Awards akan digelar pada Minggu (22/11/ 2020) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, dan akan disiarkan melalui ABC.

Kalian bisa melihat daftar lengkap nomine American Music Awards 2020 di sini. Tak sampai di situ, kalian juga bisa menyumbangkan suara untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi pemenang.

Untuk mendukung artis favorit, kalian bisa melakukannya melalui Twitter. Caranya, tulis seperti ini, I’m voting for [ARTIST/SONG/ALBUM] for [CATEGORY NAME] at the #AMAs, lalu posting.

Cara lain adalah melalui web billboard.com/amasvote. Di situ sudah terdapat berbagai kategori, kalian tinggal pilih. Pastikan dulu kalian sudah login, bisa melalui Facebook atau Twitter, supaya bisa memilih artis favorit.

Dalam sehari, pemilih dibatasi hanya bisa melakukan 10 vote per kategori, per metode. Periode pemilihan ini sudah dibuka sejak 26 Oktober 2020 pukul 20.30 WIB dan akan ditutup pada 17 November 2020 pukul 02.00 WIB.

Kalian juga bisa mengawali proses pemilihan dnegan masuk ke web theamas.com. Di web ini secara detail dijelaskan tentang proses pemilihan yang akan memudahkan kalian dalam mendukung artis favorit.

Selamat memilih!

Berita Lainnya