Duh! Camila Cabello Sempat Pingsan Saat Acara Premiere Film “Cinderella”, Kok Bisa?

Kawula Muda, ada apa dengan Camila Cabello?

Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)
Fri, 03 Sep 2021

Film terbaru Camila Cabello berjudul Cinderella akan segera dirilis pada 3 September 2021. Beberapa hari sebelum perilisan, artis berusia 24 tahun itu menghadiri salah satu acara premiere film yang digelar di The Greek Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun, Camila mengungkap fakta cukup mengejutkan terkait kondisi fisiknya selama acara tersebut.

Saat naik ke panggung untuk bergabung bersama beberapa lawan mainnya, termasuk Billy Porter dan Idina Menzel, Camila menjelaskan kepada para penonton kenapa dia terlambat muncul. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat pingsan, sesaat sebelum naik ke atas panggung.

“Maaf aku baru saja pingsan, tapi aku sudah pulih!” ujar Camila di hadapan hadirin

“Aku benar-benar baru saja pingsan, dan sekarang aku sudah pulih, dan siap membacakan note-ku,” lanjutnya.

Sayangnya, Camila tidak membagikan detail informasi terkait insiden pingsan tersebut. Sebelum masuk ke The Greek Theatre, Camila terlihat masih baik-baik saja. Ia bahkan selalu tersenyum selama wawancara di red carpet.

Terlepas dari insiden pingsan tersebut, Camila tetap profesional dengan melanjutkan agendanya. Ia membacakan sebuah catatan berisi ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

"Yang bisa aku katakan adalah bahwa ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Aku sangat percaya pada film ini, sehingga yang aku inginkan hanyalah menikmatinya dan tidak mengacaukannya. Aku senang karena (pada akhirnya) aku tidak mengacaukannya. Dan aku berterima kasih kepada semua orang yang telah mempercayaiku dan memberiku kesempatan ini," Camila membacakan catatan pidato yang terdapat di ponselnya.

Cinderella menandai debut akting Camila Cabello. Film musikal bertema romansa dan komedi itu disutradarai oleh Kay Cannon. Selain Camila, film ini juga dibintangi oleh Nicholas Galitzine, Idina Menzel, Minnie Driver, Pierce Brosman, Billy, Porter, James Corden, Missy Elliott, dan masih banyak lainnya. Film ini dijadwalkan rilis secara digital pada 3 September 2021 melalui Amazon Prime Video.

Berita Lainnya