Dylan O'Brien Sebutkan Alasan Dirinya Tidak Perankan Stiles Stilinski di 'Teen Wolf: The Movie'

Siapa aja nih penggemar Teen Wolf yang masih patah hati karena berita ini?

Dylan O'Brien tidak akan perankan Stiles Stilinski di 'Teen Wolf: The Movie'. (people.com)
Sat, 12 Mar 2022



Belum lama ini, para penggemar Teen Wolf dilanda kesedihan karena pengumuman yang diberikan Paramount+. Walaupun banyak pemeran lama yang akan kembali membintangi 'Teen Wolf: The Movie', beberapa wajah pemeran penting tidak akan kembali hadir.

Pemeran Derek Hale, Tyler Hoechlin, serta Arden Cho yang memerankan Kira Yukimura tidak akan ikut dalam film reuni Teen Wolf tersebut. Salah satu pemeran yang paling disayangkan tidak akan hadir adalah Dylan O'Brien.

DYlan O'Brien tidak akan mendampingi Tyler Posey di film terbaru Teen Wolf. (teenvogue.com)

 

Pada serial 'Teen Wolf', Dylan O'Brien memainkan peran penting sebagai sahabat dari Scott McCall (Tyler Posey) yang merupakan pemimpin dari sebuah wolf pack.

Berlokasi di Beacon Hills, California, Stiles Stilinski tidak memiliki kekuatan khusus. Namun Scott McCall sangat mempercayakan Stiles untuk membantunya menyelesaikan semua misteri yang harus mereka pecahkan demi memastikan keamanan Beacon Hills.

Beda dengan Dylan O'Brien, Tyler Posey akan kembali dan tetap menjadi pemeran utama di 'Teen Wolf: The Movie' sebagai Scott McCall. Karena itulah penggemar sangat kecewa karena Dylan O'Brien tidak akan mendampingi Tyler Posey dalam film tersebut.

Melalui wawancaranya dengan Variety, Dylan O'Brien mengaku bahwa pengembangan film tersebut berjalan terlalu cepat. Ia menyatakan adanya masalah waktu menjadi alasan utama mengapa ia tidak akan kembali memerankan Stiles Stilinski.

"Kami tidak tahu apa yang sedang terjadi dan mereka (Paramount+) tiba-tiba melemparkan ide tersebut ke kita, yang sebenarnya baik-baik saja karena kita semua mencintai serial tersebut. Kita berusaha untuk memahaminya," ujar O'Brien.

Ia melanjutkan, "Akhirnya, saya memutuskan kalau saya meninggalkannya (Teen Wolf) dalam keadaan yang baik dan saya masih mau meninggalkannya di sana. Saya mengharapkan yang terbaik bagi mereka dan saya akan menontonnya di malam pertama film tersebut rilis. Saya harap film itu keren, tapi saya tidak akan hadir di dalamnya."

Berita Lainnya