Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 12 2021

    Fans Spongebob Kini Bisa Merasakan Sensasi Bermalam di Rumah Nanas Secara Nyata!

    Kawula Muda, kalian tertarik untuk menginap di sana?

    vrbo.com

    Rumah produksi Paramount bekerja sama dengan Vrbo mewujudkan rumah nanas ikonis milik karakter Spongebob Squarepants dalam dunia nyata. 

    Hal ini dilakukan menyusul perilisan film Spongebob terakhir berjudul The Spongebob Movie: Sponge The Run. Rumah nanas yang berlokasi di California, Amerika Serikat, tersebut memberikan sensasi yang sangat mirip dengan tampilan rumah Spongebob yang ada di kartun. 

    Penggemar yang tertarik bisa turut reservasi untuk bermalam di sana. Semua furnitur di dalam penginapan tersebut disesuaikan dengan yang ada di animasi Spongebob. Mulai dari bentuk TV, bentuk sofa hijau Spongebob, tempat makan Garry, hingga tangga melingkar di rumah Spongebob. 

    Di ruangan lain terdapat replika restoran The Krusty Krab lengkap dengan kursi restoran yang seakan terbuat dari gentong. Ornamen berbau pantai turut mendukung pensuasanaan replika kehidupan Spongebob, terlebih letaknya yang berada di pinggir pantai. 

    Pengunjung yang tertarik menginap juga bisa menyesuaikan fasilitas yang diinginkan. Mereka bisa memilih menyewa satu unit penginapan yang berbentuk kabin, kondominium, kastil dan juga menikmati fasilitas rumah pohon.

    Selain itu semua penyewa juga bisa mendapatkan tur kereta untuk mengarah ke seluruh villa. Pada sisi lain ruangan rumah nanas Spongebob, terdapat satu bagian yang menunjukan foto-foto, termasuk potongan yang akan ada di film selanjutnya. 

    Rumah nanas dunia nyata ini juga sebagai cara promosi untuk film lanjutan Spongebob berikutnya yakni Kamp Koral: Spongebob’s Under Years yang akan tayang tahun ini.

    Baik rumah produksi Paramount dan Vrbo menunjukkan optimisme terhadap proyek tersebut mengingat ini adalah kali pertama mereka berkolaborasi untuk menghadirkan sensasi menginap di rumah nanas Spongebob di dunia nyata.

    Editor Team

    COMMENT