Tidak Semua Pemain ‘Teen Wolf’ Kembali Reuni dalam Film Terbaru, Siapa Saja?

Siapa wolf favorit lo, Kawula Muda?

Film Teen Wolf akan segera hadir di Paramount+ (INSTAGRAM/teenwolf)
Wed, 16 Feb 2022

Para pemain 'Teen Wolf' akan kembali hadir dalam film terbarunya yang akan tayang tahun ini di Paramount+. Sayangnya, tidak semua pemain original series populer tersebut akan kembali hadir kali ini. 

Dikutip dari Deadline, beberapa reguler seperti Dylan O’Brien, Arden Cho, serta Tyler Hoechilin tidak akan kembali dalam film reuni tersebut. 

Di samping itu, Paramount+ menyatakan akan ada para pemain pengganti yang akan segera diumumkan.


Tidak ada alasan yang jelas mengenai absennya Brien dan Tyler. Namun, Deadline mengabarkan Cho menolak tawaran reuni tersebut karena hanya ditawari ‘setengah gaji’ pemeran lainnya. Sekadar informasi, Cho adalah satu-satunya aktris dengan kulit berwarna di antara empat pemeran reguler lainnya. Sebelumnya, Cho mulai muncul di musim 3 dan menjadi reguler di musim keempat dan lima. 

Walaupun begitu, reuni tersebut akan kembali menghadirkan Tyler Posey (Scott McCall), Crystal Reed, Holland Roden, Colton Haynes, serta Shelley Hennig. 

'Teen Wolf' merupakan serial populer karya Jeff Davis, MTV Entertainment Studio, dan MGM’s Orion Television. Serial tersebut berfokus pada cerita Scott McCall, yang merupakan alpha dewasa. Ia pun kembali mengumpulkan sekutu baru dan teman-teman kepercayaannya untuk melawan musuh terkuat dan mematikan dari semua yang telah dihadapi.

Untuk seri film tersebut, Davis pun kembali dipercaya menjadi penulis serta eksekutif produser. Nantinya, film tersebut akan tayang di Paramount+. 

Berikut adalah pemeran yang telah dikonfirmasi akan kembali hadir di Teen Wolf! 

- Tyler Posey sebagai Scott McCall

- Holland Roden sebagai Lydia Martin

- Shelley Hennig sebagai Malia Tate

- Crystal Reed sebagai Allison Argent

- Orny Adams sebagai Coach Bobby Finstock

- Linden Ashby sebagai Sheriff Noah Stilinski

- JR Bourne sebagai Chris Argent

- Seth Gilliam sebagai Dr. Alan Deaton

- Colton Haynes sebagai Jackson Whittemore

- Ryan Kelley sebagai Deputy Jordan Parrish

- Melissa Ponzio sebagai Melissa McCall

- Dylan Sprayberry sebagai Liam Dunbar

Berita Lainnya