Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Akhirnya Tunangan setelah 5 Tahun Pacaran

Barbara Palvin terungkap menggunakan cincin di jari manisnya.

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse (INSTAGRAM/realbarbaraplavin)
Fri, 16 Jun 2023

Kabar baik datang dari pasangan model dan aktor, Barbara Palvin dan Dylan Sprouse. Pasangan tersebut dikabarkan telah bertunangan, setelah berpacaran selama 5 tahun lamanya.

Menurut keterangan dari Rntertainment Tonight pada 21 Maret lalu yang mendapatkan sebuah informasi bahwa Barbara Palvin dan Dylan Sprouse telah bertunangan. Kini, keduanya sama-sama mengonfirmasi kabar bahagia tersebut.

“Mereka telah memamerkan cincinnya kepada orang-orang dan sangat bahagia. Mereka selalu sangat mencintai satu sama lain dan di sisi satu sama lain, tetapi mereka bahkan lebih bahagia dari biasanya. Mereka tidak sabar untuk memulai babak baru ini. bersama.”

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin (INSTAGRAM/realbarbaraplavin)

 

Informasi tersebut semakin kuat ditambah dengan dugaan penggemar yang berasumsi beberapa minggu sebelumnya mengenai rumor pertunangan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse.

Dilansir dari Hollywoodlifepada bulan Maret lalu, Barbara Palvin terlihat sedang mengenakan sebuah cincin dijari manisnya saat menghadiri Mammoth Film Festival 2023.



Baru-baru ini, Barbara Palvin seperti mengisyaratkan bahwa dirinya dan sang kekasih telah bertungangan dan akan menikah lewat pemotretan untuk V Magazine ‘a V143 Preview 2023 Issue dengan keterangan, “Dengan kekuatan yang diberikan kepada V, saya menjadi seorang Sprouse.” 

Unggahan tersebut dilanjutkan dengan emoji pengantin wanita dan memberi tag  @dylansprouse dengan emoji cincin berlian dan hati berwarna putih. 

Berita Lainnya