Hindia Bersiap Gelar Listening Session Album "Lagipula Hidup Akan Berakhir"

Buat penggemar Hindia, merapat yuk!!

Hindia akan menggelar listening session di CGV pada 30 Juni 2023 di CGV FX Sudirman (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 16 Jun 2023

Putra atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia bersiap untuk kembali menghadirkan karya terbarunya, nih Kawula Muda. Setelah sukses dengan konser album pertamanya di tahun 2020, Hindia terus maju menghadirkan karya-karya musik. Terkini Ia bersiap untuk merilis album baru berjudul Lagipula Hidup Akan Berakhir.

Sebagai bagian dari rangkaian perilisan album terbaru itu, Hindia menggelar listening session yang disiapkan secara khusus untuk para penikmat musiknya yang akan digelar pada 30 Juni 2023 di CGV FX Sudirman.

Momen ini akan menghadirkan konsep yang eksklusif namun memungkinkan semua orang untuk deep dive kepada lirik-lirik di album baru Hindia. 

Menghadirkan konsep yang menarik, para pendengar diberi kesempatan untuk memberikan masukan secara langsung terkait album baru tersebut. Hindia menuturkan bahwa listening session ini disiapkan bagi para penikmat musik yang telah loyal kepadanya sejak awal berkarir.

“Saya percaya bahwa lirik-lirik yang saya rangkai memberi makna mendalam bagi mereka yang sejalan dan sepemikiran dengan pandangan ataupun perasaan saya. Karena itu saya menghadirkan listening session ini secara eksklusif dengan harapan kita bisa berkomunikasi secara langsung dengan karya-karya yang baru saya buat ini," katanya dilansir dari press release.

Hindia menuturkan bahwa listening session ini disiapkan bagi para penikmat musik yang telah loyal kepadanya sejak awal berkarir.

“Saya percaya bahwa lirik-lirik yang saya rangkai memberi makna mendalam bagi mereka yang sejalan dan sepemikiran dengan pandangan ataupun perasaan saya. Karena itu saya menghadirkan listening session ini secara eksklusif dengan harapan kita bisa berkomunikasi secara langsung dengan karya-karya yang baru saya buat ini.”

Melalui listening session ini, akan ada intimate experience di mana penikmat bisa langsung mendengar sekaligus berbincang mengenai album kedua dengan Hindia. Mereka juga menjadi barisan orang pertama yang mendengar seluruh 28 lagu baru di album kedua ini sebelum resmi dirilis bulan depan. Bahkan, bisa mendapatkan booklet lirik dan terlibat dalam berbagai aktivasi menarik.

“Album ini bercerita tentang banyak hal di sekitar kita yang bukan hanya relevan tapi juga mungkin sering kita rasakan sehari-hari,"

Album Lagipula Hidup Akan Berakhir yang diedarkan oleh Sun Eater dapat dinikmati oleh pendengar di berbagai platform musik digital mulai 7 Juli 2023. Video klipnya dapat dinikmati di kanal YouTube Hindia.

Tiket listening session Lagipula Hidup Akan Berakhir bisa dibeli secara online melalui laman www.hindia1024.com mulai 16 Juni 2023, jam 10.24 WIB ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya