EKSKLUSIF! Taeyong NCT Cerita tentang Debut Solo "SHALALA" ke Prambors

Si leader NCT yang pertama kali rilis album solo!

Taeyong NCT bagikan cerita dibalik pembuatan album debut solo "SHALALA" (PRAMBORS)
Mon, 12 Jun 2023

Taeyong NCT akhirnya resmi merilis debut solo dengan mini album yang bertajuk SHALALA. Perilisan ini juga menandai sebagai member pertama di NCT yang melakukan debut solo.

Leader dari NCT ini menyiapkan debut dengan berusaha semaksimal mungkin walau harus gugup. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama Prambors beberapa waktu lalu.

"Pertama-tama aku sangat gugup, di sisi lain aku juga merasa terhormat. Aku berpikir aku harus melakukannya dengan baik," terang Taeyong.

Dalam debut ini, Taeyong mengekspresikan dirinya dengan berbagai gaya yang berbeda dalam foto di trailer. Termasuk dalam bunga mawar yang durinya menjelaskan tampilan rambut dan pakaiannya dalam album.

"Seperti menggambarkan diriku yang lain yang muncul di dalam," lanjutnya.

Taeyong NCT bagikan cerita dibalik pembuatan album debut solo "SHALALA" (PRAMBORS)

 


Di samping dirinya yang sibuk saat menyiapkan debut solo, idol kelahiran 1995 ini juga bercerita tentang bagaimana dia menjaga pola makan sehari-hari, nih Kawula Muda.

"Karena aku sedang menjalani kegiatan solo, sepertinya jarang sekali wajah atau berat badanku naik karena makan cemilan malam."

Dia bahkan tetap mengontrol makanannya agar tidak hilang kendali. Namun, tidak ada salahnya jika makan cemilan saat malam juga tidak ada salahnya.

Dengan segala persiapan yang matang, Taeyong mengatakan album ini ingin memberikan pesan untuk orang-orang yang selalu berada di sampingnya dan mendukungnya.

"Aku benar-benar bisa berada di sini karena tujuanku dan semangat yang tinggi. Banyak orang baik di sampingku yang membantuku," katanya.

"Aku harap kalian semua juga bisa menjalani jalan yang kalian pilih dengan baik," lanjut Taeyong.

Sementara itu, Taeyong sendiri mengaku ingin melakukan kunjungan ke Indonesia, loh Kawula Muda. Katanya, dia akan siap untuk datang berjumpa NCTzen Tanah Air.

"Jika ada kesempatan yang diberikan, kapan saja aku akan datang dan menunjukkan penampilanku kepada kalian. Dan jika saat itu datang, kapanpun itu pasti bisa," tutur Taeyong.

Sebagai informasi, album SHALALA telah mencapai peringkat pertama di Tangga Album Teratas iTunes di setidaknya 30 negara termasuk Indonesia, Kawula Muda!

Kawula Muda yang mau lihat percakapan full Taeyong dan Bella Arswendita bisa nonton di akun YouTube Prambors yang sudah tayang malam ini (12/6/2023)!


NCTzen pasti masih terus streaming album SHALALA, 'kan?

Berita Lainnya