Emma Roberts Bergabung dalam Film 'Madame Web' Bersama dengan Dakota Johnson

Kira-kira Emma berperan jadi siapa ya?

Aktris Hollywood, Emma Roberts (INSTAGRAM/emmaroberts)
Tue, 28 Jun 2022


Kawula Muda, Emma Roberts sudah bergabung ke dunia karakter Marvel yang di bawahi Sony, nih. Dirinya menjadi tambahan baru dalam film ‘Madame Web’ yang akan menjadi film spinoff dari 'Spider-Man'. 

Sebelumnya sudah ada beberapa aktris yang ikut bermain dalam film ‘Madame Web’, seperti Dakota Johnson, Sydney Sweeney, dan Tahar Rahim. 

Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Emma Roberts. 

Film ‘Madame Web’ menjadi salah satu dari Sony Universe of Marvel Characters (SUMC), mengikuti film ‘Morbius’ dan ‘Venom’. Serta film ‘Spider-Man: No Way Home’ yang berhasil menjadi film dengan pendapatan terbesar pada tahun 2021.

Karakter Madame Web dalam versi komik (WIKIPEDIA)

 

Madame Web merupakan mutan peramal yang dapat memprediksi masa depan pahlawan super, karakternya akan memiliki tema seperti Spider-Woman. Ia akan membimbing Peter Parker atau Spider-Man untuk mengatasi ancaman dari dunia Multiversenih. 

Kalau berdasarkan komik, karakter Madame Web digambarkan sebagai seorang wanita tua buta dan lumpuh yang membuatnya tidak pernah aktif melawan penjahat. Namun, ada kemungkinan dalam proyek film kali ini bisa berubah menjadi suatu hal baru. 

Ia juga dikelilingi dengan mesin seperti jaring yang membuatnya tetap hidup. Akibat dari kondisinya ini, ia memilih untuk jauh dari konflik dan mengirim orang lain dalam misi sebagai ganti.

Film yang direncanakan tayang pada 7 Juli 2023 ini akan menjadi film Marvel pertama untuk Emma Roberts. Setelah sebelumnya ia sering bermain dalam film dengan genre komedi romantis.

Berita Lainnya